January 7, 2024

Artis hollywood memang memiliki cara tersendiri untuk menikmati jerih payahnya. Bukan hanya berbagi-bagi dengan orang yang tak mampu, mereka juga suka menghambur-hamburkan uang dengan pesta minuman semalam suntuk. Tak hanya itu, ada pula dari mereka yang menyewa bahkan membeli rumah mewah untuk liburan. Tak tanggung-tanggung, harga per unit rumah yang mereka sewa berharga jutaan hingga miliaran rupiah.

Nah, lalu siapa sajakah artis hollywood yang pernah mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk rumah liburannya? Yuk simak rangkumannya berikut ini!

1. Penyanyi Muda Kaya Raya, Justin Bieber

Justin Bieber menjadi salah satu selebriti dengan kekayaan yang cukup fantastis. Karena kekayaannya tersebut, tak heran pula jika pelantun tembang Your Self ini sanggup mengeluarkan uang hingga 131 juta per malamnya. Uang sebanyak itu ia gunakan untuk menyewa sebuah rumah mewah di Ninole, Hawaii selama 2 minggu. harga tersebut ternyata belum termasuk dengan piranti berpesta, makanan, helikopter dan juga fasilitas lainnya.

Justin Bieber
Justin Bieber

Pun sangat mahal, tentu saja rumah yang disewa mantan kekasih Selena Gomez ini sangat mewah. Rumah yang terletak di bukit sepanjang pantai Hamakua ini difasilitasi dengan 4 kamar tidur, 10 kamar mandi, kolam renang, lapangan basket, lapangan golf hingga pantai pribadi. Wah, rumah liburan saja seharga jutaan rupiah, bagaimana dengan rumah pribadinya.

2. Rumah Impian Celine Dion yang Kabarnya Dijual

Siapa yang tak kenal dengan pemilik suara cantik satu ini? Celine Dion merupakan salah satu diva dunia yang namanya dikagumi oleh banyak kalangan. Hampir semua lagu yang ia nyanyikan meledak dan hits di pasaran. Kesuksesan tersebut membuat Celine memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Tak heran, ia pun juga memiliki rumah impian yang kabarnya berharga Rp 949 miliar.

Celine Dion
Celine Dion

Rumah mewah tersebut terletak di Jupiter Island, Florida, Amerika Serikat. Rumah mewah tersebut terlihat bak istana lengkap dengan waterparknya sendiri. Rumah mewah ini juga terdiri dua rumah tambahan yang dekat dengan pantai pribadi. Sayang, rumah mewah ini kabarnya akan dijual. Hal tersebut sempat ramai dibicarakan setelah Celine ditinggalkan suaminya untuk selamanya beberapa waktu lalu.

3. Aktor Kece yang Miliki Rumah Mewah Berjalan

Siapa lagi kalau bukan Will Smith. Pemain film Men In Black 3 ini memiliki sebuah rumah mobil yang cukup unik. Rumah tersebut bernama The Heat yang kabarnya dibeli dengan harga USD 2,5 juta atau sekitar Rp 32 miliar. Rumah satu ini digunakan oleh Smith ketika ia harus melakukan syuting selama beberapa hari di suatu tempat.

Will Smith
Will Smith

Selain The Heat, Smith juga memiliki hunian mewah untuk liburan di Hawaii. Rumah yang memiliki luas 204 meter persegi dibelinya pada tahun 2009 lalu. Saat itu, harga beli dari rumah mewah ini seharga Rp 197 miliar. Sama seperti hunian mewah miliki Justin Bieber, rumah Smith ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas hingga jalan untuk mengakses pantai pribadi. Sayangnya, hunian mewah ini telah ia jual pada tahun 2011 lalu.

4. Rumah Mungil Berharga Fantastis Milik Julia Roberts

Menjadi salah satu artis hollywood papan atas, pemain Pretty Woman ini mudah sekali mendapatkan hunian mewah ketika liburan musim panas. Kerennya lagi, Julia pun juga bisa berlibur dan bertetanggaan dengan bos facebook, Mark Zuckerberg. Sayang, di awal tahun kemarin Julia dikabarkan akan menjual hunian mewahnya yang terletak di Hawaii tersebut.

Julia Roberts
Julia Roberts

Rumah milik Julia ini sendiri tak terlalu besar, tapi harganya cukup fantastis bagi artis-artis di Indonesia. Bagaimana tidak, rumah yang terletak di kawasan elite Hanalei di Hawaii ini berharga Rp 392,6 miliar kala itu. Seperti hunian elit lainnya, rumah satu ini juga dilengkapi banyak fasilitas. Sayang, hingga kini belum ada kabar rumah tersebut sudah terjual atau belum.

 

Nah, itulah rumah mewah miliki artis yang hanya dihuni ketika liburan saja. Well, mereka bisa dengan mudah membeli atau menyewa rumah dengan harga fantastis. Bagaimana tidak, mereka berpenghasilan fantastis yang bisa jadi tak akan habis di makan hingga dua turunan. Setuju kan?

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *