January 8, 2024
Rumah hantu

Rumah hantu

3. Adele

Penyanyi yang hits dengan lagu ‘Someone Like You’ ini terlihat bukan seperti sosok orang yang penakut. Tapi ternyata Adele sampai harus membawa pengawal jika mau melakukan aktivitas di dalam rumahnya lho! Kok bisa gitu?

Adele [via]
Rupanya, rumah yang memiliki arsitektur megah bak istana ini berhantu! Saat malam hari, ia kerap mendengar suara misterius dari sudut-sudut rumahnya. Nggak salah jika sejak saat itu, Adele nggak pernah berani di rumah sendirian.

4. Sarah Wijayanto

Siapa yang tak kesal jika ada saja gangguan saat ingin bermesraan? Sarah Wijayanto dan suaminya Demian pun juga pernah merasakan hal itu. Yang bikin unik dalah gangguan tersebut ternyata datang dari makhluk halus yang menghuni rumah baru mereka.

Sarah Wijayanto
Sarah Wijayanto [image source]
“Kalau kejadian lumayan sering ada positif dan negatif. Yang paling berkesan itu (waktu) tv nyala sendiri. Sekarang sudah biasa. Saya pribadi sudah terbiasa dengan itu. Semalam saya main-mainan mistik. Yang datang banyak. Saya merasakan kehadiran mereka,” ungkap Demian.

Baca Juga: 3 Kemungkinan Kenapa Indra Bruggman Tak Mau Maafkan Soraya Abdullah

Itulah beberapa artis yang mengaku pernah diganggu makhluk halus di rumah yang mereka huni. Bagaimana menurut Anda? Punya pengalaman mistis lainnya? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *