Seleb Indonesia

Begini Mewahnya Rumah Anang dan Ashanty yang Bikin Mata Terbelalak, Bak Istana!

Oleh -

Rumahku istanaku, tampaknya kalimat tersebut sangat mencerminkan kondisi rumah mewah keluarga Anang dan Ashanty. Pasangan ini malah digadang-gadang menjadi salah satu selebritis dengan rumah paling mewah.

Dengan luas tanah hingga ribuan meter persegi, rumah Anang dan Ashanty kini menjadi tempat berkumpul bagi keluarga kecil mereka. Bak hotel bintang lima, berbagai fasilitas menarik pun ada disini. Sehingga pemilik rumah tak perlu repot-repot keluar jika hanya untuk ke salon ataupun nonton film.

Wow, seperti apa sih wujud rumah Anang dan Ashanty? Kita intip yuk!

1. Rumah mewah nan megah bak istana di pinggiran Jakarta

Setelah menikah, Anang dan Ashanty pindah dari ruko ke rumah baru mereka yang besar nan mewah. Rumah dengan luas tanah 2.400 meter persegi tersebutĀ berlokasi di Villa Cinere Indah, Depok. Semulanya Ashanty menginginkan lokasi di tengah kota karena lebih mudah untuk bepergian kemana saja, tapi pada akhirnya keluarga mereka senang tinggal disini karena tidak terlalu panas dan bising seperti di Jakarta. Selain itu akses kemana saja juga tergolong mudah.

2. Didesain pemiliknya sendiri

Siapa sangka rumah mewah bergaya klasik modern yang sepintas seperti rmah di Eropa ini didesain sendiri oleh sang pemilik, yaitu Anang. Anang mengaku nggak mau setengah-setengah soal rumah, karena menurutnya rumah akan dipakai dan menjadi kebanggaan seumur hidup. Sedangkan bagian interior rumah diatur oleh Ashanty, karena itu setiap ruangan di dalamnya terlihat elegan dan feminin. Kabarnya lampu-lampu kristal yang terdapat di berbagai ruangan, dibeli khusus dari luar negeri.

3. Harga fantastis bikin meringis

Rumah yang terdiri dari 3 lantai ituĀ memiliki pilar sebanyak 69 buah yang diambil dari angka terakhir tahun kelahiran Anang, yaitu 1969. Nggak tanggung-tanggung, harga rumah berwarna putih yang dipenuhi bermacam ornamen itu digadang-gadang menghabiskan biaya mencapai 17 milyar rupiah. Waduh, kebayang nggak tuh duitnya seberapa?

4. Fasilitas lengkap, apa saja ada!

Istana Anang Ashanty bersama keempat anak mereka ini dilengkapi dengan fasilitas bintang 5 mulai dari ruangan biasa seperti kamar, ruang tamu, dapur dan lainnya hingga kolam renang, ruang fitnes, perpustakaan, bioskop, salon, serta studio rekaman. Kabarnya taman dan kolam belakang memiliki luas 11 x 15 meter. Bagi Ashanty pribadi, kamar tidur dan dapur menjadi ruangan favoritnya. Sebab, setiap hari ia lebih banyak menghabiskan waktu di ruangan tersebut dan Ashanty mengaku ia suka memasak.

5. Keamanan dan kenyamanan ekstra

Dengan rumah yang sebegitu luas dan mewah, Anang Ashanty akhirnya harus menyiapkan keamanan dan pelayanan yang ekstra. Agar pekerjaan rumah lekas selesai, Ashanty dan Anang mempekerjakan sekitar 10 pegawai di rumah dengan tugas yang berbeda-beda. Setiap lantai pun sudah ada petugasnya sendiri-sendiri. Selain itu hampir di setiap sudut ruangan rumah mereka dipasangi cctv. Hal ini bertujuan untuk keamanan dan memantau kegiatan anak-anak mereka di rumah.

Widih, kece badai ya rumah keluarga Anang dan Ashanty. Bioskop ada, studio ada, kolam renang ada, tempat fitnes pun ada! Wah, kalo kayak begini sih, dijamin bakal makin mager keluar rumah. Next

Apakah Kamu Setuju?