Film Seleb Indonesia

5 Pemain yang Bikin Film Rudy Habibie “Cetak Rekor”di Festival Film Bandung 2016

Oleh -

Film garapan Hanung Bramantyo yang berjudul Rudy Habibie tak henti-hentinya mencuri perhatian masyarakat luas. Setelah sukses menarik perhatian rakyat Indonesia, beberapa waktu lalu pihak produksi mengumumkan bahwa film ini bakalan tayang di negara tetangga, Malaysia. Kabar baiknya lagi, Film yang dirilis pada tanggal 30 Juni 2016 ini juga menjadi salah satu pemilik nominasi terbanyak Festival Film Bandung 2016 mendatang.

Kesuksesan film ini bukan hanya karena ide brilian dari Hanung dan teman-teman pemroduksi saja. Namun, para pemain berbakat dan bertalenta juga ikut mengantarkan kejayaan film ini. Lalu, siapa saja sih para pemain dari film Rudy Habibie ini. Nah, yang sudah nonton pasti tahu siapa orangnya.

1. Pemeran BJ Habibie di Ainun-Habibie

Reza Rahadian
Reza Rahadian

Well, sudah tahu kan siapa pemeran utama dalam film satu ini. Yap, siapa lagi kalau buka Reza Rahadian yang sebelumnya sudah sukses memerankan tokoh Pak Habibie dalam film berbeda. Kecakapan Reza dalam berakting memang patut diacungi jempol. Buktinya ia mengantongi banyak sekali penghargaan yang tentu bikin penggemarnya makin jatuh cinta. Nah, sudah bisa membayangkan Reza perankan tokoh Pak Habibie kan?

2. Gantikan Bunga Citra Lestari Sebagai Kekasih Pak Habibie

Chelsea Islan
Chelsea Islan

Selain ibu Ainun ternyata, Pak Habibie dulunya pernah jatuh hati kepada wanita lain. Si cantik yang beruntung menjadi kekasih Pak Habibie adalah Ilona Ianovska. Dalam film ini pula, sosok Ilona cukup banyak muncul dan menarik perhatian. Sementara pemeran Ilona ini sendiri adalah Chelsea Islan. Well, bisa dibayangkan bagaimana jika artis cantik ini berakting kan? Pastinya bikin baper.

3. Sosok Pak Habibie Kecil, Siapa kah dia?

Bastian Bintang Simbolon
Bastian Bintang Simbolon

Bukan hanya Reza Rahadian saja yang perankan tokoh Pak Habibie. Namun ada artis lain yang tak mau kalah dengan akting aktor ganteng satu ini. Ialah Bastian Bintang Simbolon yang dulunya pernah tergabung dalam grup vokal, Coboy Junior. Perankan Pak Habibie di masa muda, sebenarnya sempat membuat Bastian minder dan deg-degan. Ia beberapa kali takut jika aktingnya tak sehebat rekannya, Reza. Lalu, bagaimana yang keadaan Bastian saat ini? Pasti bangga karena film yang ia bintangi laku keras di pasaran.

4. Sahabat Batak Pak Habibie yang Buta Warna

Boris Bokir
Boris Bokir

Bukan hanya bercerita tentang kisah pribadi pak Habibie saja, dalam film Rudy Habibie sedikit banyak juga menceritakan teman-teman dari mantan orang nomor satu ini. Salah satunya Poltak Hasibuan yang merupakan sahabat pak Habibie dari Batak. Sahabat pak Habibie ini sendiri sukses dimainkan oleh Boris Bokir. Meski masih baru di dunia hiburan, pelawak lucu ini mengaku bahwa mendapatkan banyak pengalaman. Wah, melihat karakter wajah Boris, pasti ia memerankan seorang yang humoris, yak kan?

5. Si Cantik Indah Permatasari

Indah Permatasari
Indah Permatasari

Namanya memang tak begitu familiar, namun ia cukup terkenal jika pernah menonton sinetron Cinta Fitri. Yap, artis cantik yang masih berusia 19 tahun ini juga menjadi salah satu artis penyukses film Rudy Habibie. Jika melihat triller film ini, Indah tampil garang saat beradu pendapat dengan Reza. Bukan sebagai pemain antagonis, Indah sendiri menjadi teman baik dari Reza dalam film ini. Ia memerankan tokoh Ayu yang sedikit banyak memberikan cerita di kehidupan pak Habibie.

Selain 5 orang di atas, masih banyak artis yang juga mencuri perhatian banyak orang dalam film ini. Sebut saja Dian Nitami, Ernest Prakasa hingga Pandji Pragiwaksono. Nah, sudah nonton film ini belum? Tonton yuk biar makin cinta dengan produk dalam negeri. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?