Kpop

Ruby Lin Resmi Menikah Dengan Wallace Huo Di Bali

Oleh -

Ruby Lin akhirnya resmi menikah dengan Wallace Huo di Bulgari Resort, Bali, Minggu (31/7). Keduanya lantas menggelar pesta pernikahan mewah bertema outdoor. Ruby terlihat cantik mengenakan gaun pengantin warna putih beraksen brukat dari rumah mode Zuhair Murad. Sedangkan Wallace begitu tampan dengan setelan kemeja putih dan jas hitam.

Ruby dan Wallace pun saling mengucap janji suci pernikahan mereka. Wallace mengungkap kebahagiaannya setelah resmi menikahi Ruby. “Aku telah mengenalmu cukup lama. Menjadi temanmu bagiku adalah sebuah keberuntungan. Namun menjadi suami istri lebih beruntung lagi bagiku. Akan ada pasang surut dan cobaan. Aku harap kita bisa bersama bergandengan tangan dan bekerja sama menghadapi masa depan. Aku mencintaimu,” kata Wallace Huo.

Ruby Lin Dan Wallace Huo via wowkeren
Ruby Lin Dan Wallace Huo via wowkeren

Sedangkan Ruby pun tidak ingin ketinggalan dengan mengucap rasa cintanya kepada lawan mainnya di serial The Glamorous Imperial Concubine itu. “Aku merasa bersyukur sejak saat kita berteman. Aku semakin bersyukur karena kita sekarang suami istri. Mulai hari ini kita adalah keluarga. Ketika kau lelah, jangan lupa aku akan selalu ada di rumah menunggumu. Aku mencintaimu selamanya. Terima kasih atas pengertian dan cintamu,” balas Ruby Lin.

Sementara itu, sejumlah selebriti ternama Asia pun ikut menghadiri resepsi pernikahan itu seperti Nicky Wu, Fan Bingbing, dan Vicki Zhao. Kehadiran mereka dalam resepsi pernikahan Ruby tentu saja menarik perhatian. Pasalnya, ketiganya sempat menjadi idola remaja pada tahun 90-an saat bersama membintangi serial populer Putri Huan Zhu.

Fan terlihat menggunakan gaun panjang brukat hampir mirip dengan gaun pernikahan Ruby. Sedangkan Vicki tampil lebih sederhana dengan atasan putih dan rok. Sementara itu, Fan mengaku bahwa dirinya ikut terlibat memilih gaun pengantin Ruby. Sedangkan kehadiran Vicki merupakan sebuah kejutan tersendiri, pasalnya aktris berusia 40 tahun ini sebelumnya belum memberikan konfirmasi kedatangannya dalam acara tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?