January 11, 2024

Jelang tahun baru memang kerap menjadi momen spesial untuk menghabiskan waktu liburan. Hal tersebut juga berlaku bagi komedian Ruben Onsu. Ayah satu anak tersebut juga berkeinginan melepas penat setelah dikejar kesibukan dalam satu tahun ini. Namun sebelum memutuskan berlibur, suami dari Sarwendah Tan ini menyempatkan diri untuk mengunjungi makam sahabat karibnya, Olga Syahputra.

Hampir dua tahun berpisah dengan Olga Syahputra, rasa rindu Ruben Onsu pun tak bisa ditahan. Saat berziarah ke makam Olga, momen lepas rindu tersebut sempat diabadikan melalui bidikan. Dalam foto yang diunggah di instagram pribadi Ruben Onsu, tampak ia sedang bersimpuh di samping peristirahatan terakhir Olga Syahputra yang dipenuhi dengan bunga.


[Image Source]

“Sebelum berangkat berlibur tahun baruan, mampir dulu ke tempat si genit cuman mau ngomong, lu lagi apa can ? kangen gw gak can ? gw kangen banget sama lo. gw mau ngucapin “Selamat Tahun Baru ya Can”, tulis Ruben Onsu sebagai keterangan pada fotonya. Postingan tersebut pun mengundang haru para netizen. Tak berselang lama, foto yang baru saja diunggah oleh komedian fesbuker tersebut dibanjiri like yang mencapai lebih dari 100 ribu.
Beragam respon pun memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Para netizen mengaku kagum pada rasa setia kawan pada diri Ruben yang tak begitu saja melupakan Olga yang telah lebih dulu berpulang.

Rasa kagum tersebut disampaikan oleh pemilik akun @larasandies yang menulis, “Sesibuk apapun ka @ruben_onsu masih sempetin ke makam ka olga ini sahabat semati.. Semoga ka @ruben_onsu liburannya happy”. Disambung oleh akun @mia_olv82 yang menulis komentar, “Thanks ka @ruben_onsu yg slalu ingat ALM . . Kaka emang sahabat sejati ALM .. aminnn.”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *