April 19, 2024

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ruben Onsu? Pria berusia 33 tahun ini adalah seorang presenter kondang yang mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 2003 silam. Ia mulai dikenal masyarakat luas setelah berhasil membawakan acara Rumpi serta turut berperan dalam acara komedi Tawa Sutra.

Siapa sangka, dibalik gaya bicaranya yang ceplas-ceplos di layar kaca, ternyata Ruben Onsu adalah sosok ayah yang sangat menyayangi keluarganya. Hal ini dibuktikan dengan 10 potret kebersamaan Ruben dengan istri dan putri semata wayangnya yang diunggah melalui akun instagram pribadi Ruben.

1. Sebelum pacaran dengan Sarwendah, Ruben dulunya sempat menembak istrinya itu sebanyak 4 kali demi mendapatkan hati wanita pujaannya.

2. Ruben dan Sarwendah akhirnya jadian nggak lama setelah Wenda mundur dari Cherrybelle, girlband yang membesarkan namanya.

3. Meski berbagai pemberitaan miring menghampiri hubungan mereka, Ruben dan Sarwendah berhasil membuktikan bahwa mereka memang saling mencintai. Pasangan ini kemudian menikah pada 22 Oktober 2017.

4. Kehidupan rumah tangga Ruben dan Sarwendah sempat mengalami cobaan. Tubuh Wenda yang terlalu kurus membuatnya keguguran 2 kali.

5. Nggak menyerah begitu saja, akhirnya di kehamilannya yang ketiga Wenda dan Ruben dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Thalia.

6. Saat Wenda diundang oleh acara bincang-bingang di salah satu stasiun televisi swasta, ia sempat meneteskan air mata ketika diminta menceritakan seperti apa kesetiaan dan usaha Ruben menemani Wenda yang tengah hamil

7. Selain suami yang baik, Ruben juga merupakan sosok ayah yang sangat sayang pada anaknya. Meski lelah sehabis pulang kerja di pagi buta, Ruben tetap menemani Thalia yang terbangun sampai ia tertidur kembali

8. Di sela kesibukannya sebagai seorang artis, Ruben nggak pernah lupa menyempatkan waktu untuk berkumpul dan jalan-jalan bersama keluarga kecilnya.

 

9. Ruben dan Sarwendah sering mendapat pujian dari netizen karena keluarga mereka begitu kompak dan sederhana, nggak seperti artis pada umumnya

10. Nggak sedikit juga yang mendoakan semoga keluarga mereka bahagia sampai di hari tua saking senangnya melihat keharmonisan Ruben dan Sarwendah.

Seneng banget ya melihat kekompakan keluarga kecil Ruben dan Sarwendah. Yap, sebelum menikah, Ruben memang sudah dikenal sebagai pria yang family oriented. Meski terkadang dia cerewet dan ceplas-ceplos di layar kaca, buktinya Ruben bisa menjadi ayah sekaligus pemimpin rumah tangga yang mengayomi keluarganya. Salut deh!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *