Seleb Indonesia

Sakit Misterius, Perubahan Tubuh Ruben Onsu Bikin Shock

Oleh -

Liburan akhir tahun ke Jepang bersama istri tercinta, Sarwendah Tan dan putri mereka, Thalia Putri Onsu rupanya berujung tidak baik bagi Ruben. Karena akhirnya presenter berusia 34 tahun itu harus tumbang lantaran sakit. Hanya saja, sakit Ruben kali ini menimbulkan banyak pertanyaan.

Semua bermula saat kakak kandung Jordi Onsu itu mendadak hilang di beberapa program TV yang harus dia jalani. Publik sempat bingung karena Ruben seolah raib setelah menikmati liburan di Jepang. Hingga akhirnya sebuah foto Ruben tengah ada di rumah sakit tersebar. Dalam foto itu, Ruben duduk di ranjang rumah sakit dengan wajah yang sangat kurus. Lagi-lagi, warganet pun sangat kaget dan mempertanyakan kondisi Ruben.

@merlina_enggar: Kak Ruben kok kurus bgd sih… Byk makan kak. Bagusan berisi

@rikaafrianti: Kok kurusan…jaga kesehatan y…demi anak istri…

@auradew13: Ka gemukin badannya biar lebih segar.. Buah x segar

@anysasitepu: Kurusan bgt kk ruben nyaa.. Yampun, cepat sembuh

@ittanita: Ruben makin kurus… kecapekan pastinya… hati2 livernya, bensu

@lalapali: ka Ruben sakit apa sih? wajahnya krus bgd dan bener2 aneh

@shanti_syantiek: ad yg tau Ruben knp? Kok mendadak sakit misterius…pdhl hbs dari Jpng

Terungkap jika ternyata Ruben memang sempat dirawat selama empat hari di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Melalui wawancaranya dengan Kompas, Ruben harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat kelelahan usai berlibur di Jepang selama 10 hari. Karena hal ini, Ruben pun baru tahu jika dia terjangkit asma. Lantaran sakit itu, Ruben bahkan diharuskan mengonsumsi sembilan butir putih telur.

Dalam kesempatan yang sama, Ruben pun menjelaskan mengenai bagaimana dirinya bisa dirawat. Menurut Ruben, dia sudah merasa tak enak badan sejak liburan ke Jepang. “Jadi gini, badan udah mulai nggak enak dari pas di Jepang. Anginnya dahsyat luar biasa terus dingin. Orang norak, kampung ke Jepang, jadinya gue nggak cocok sama udaranya. Dalam kondisi itu makan tetap dijaga. Tapi kan nasi di Jepang kayak agar, lengket, dimakan sama sambel terasi nggak cocok. Jadi makannya entaran. Larinya ke udon ya sakit akhirnya. Saya sempet sakit sehari pas di Kyoto,” jelasnya kepada Liputan6. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]