January 6, 2024

Kesetiaan Ruben Onsu pada sahabatnya, Julia Perez memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sudah berbulan-bulan semenjak wanita yang akrab disapa Jupe itu dirawat di rumah sakit akibat kanker serviks yang dideritanya, Ruben lah sahabat yang paling sering datang menjenguknya.

Pada Senint, 29 Mei 2017, Ruben kembali mendatangi RSCM untuk memberikan semangat pada Jupe. Suami dari Sarwendah itu kemudian mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berada di ruang Jupe dirawat. Dalam video tersebut, Ruben tampak duduk di sebelah Jupe yang tengah terbaring di atas tempat tidur. Meski tak menampakkan wajah sang sahabat, tapi tangan Jupe terlihat sedang mengelus wajah Ruben.

Melalui kolom captionnya, Ruben menjelaskan bahwa setiap kali datang ke rumah sakit, wajahnya selalu diuwel-uwel oleh Jupe. Postingan video Ruben ini lagi-lagi mengundang simpati dari para netizen. Mereka merasa salut akan kesetiaan Ruben dan mendoakan Jupe agar lekas sembuh, apalagi setelah melihat tangan Jupe yang semakin kurus saja.

@deddy_wiratmaja “Salam,,doa untuk ka Jupe..pasti sehat pulih kembali..tuhan sudah angkat sakitnya ka jupe..amin.GBU..thanks y kak ruben

@eka_karmila83 “Sahabat yang baik mas ruben Ahmad Sahronianda memiliki hati yang sangat baik???untuk ruben dan mba jupe Ahmad Sahronimoga cepat sembuh

@yantinialtsaqiif “Salut ama Persabatan kalian,semoga @juliaperrezz cpt d beri kembuhan, kangen sm candaan kalian.

@ayda_olshop “Salut sama persahabatan kalian 🙂 get well soon kk jupe. Semoga Allah mengangkat penyakit.mu dan bisa sembuh sprti sedia kala. Love you kk jupe

@dhenizemanize “Makasih @ruben_onsu udh jd sahabat yg bnr2 sahabat untuk Mamita @juliaperrezz ..mksh slalu jagain & support Mamita..slm buat Mamita..cpt sembuh.

Duh, bener-bener salut deh sama kesetiaan Kak Ruben yang selalu menyempatkan diri untuk menjenguk sahabat meski sibuknya nggak main-main. Semoga Mamita segera diberi kesembuhan dan Kak Ruben selalu diberi kekuatan agar bisa selalu memberi support untuk Kak Jupe. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *