April 19, 2024

Media sempat dihebohkan dengan beredarnya foto Roy Marten bersama dengan seorang wanita muda. Perempuan cantik berambut panjang tersebut diketahui bernama Dini Indriani. Sempat beredar isu bahwa Roy Marten sudah menikahi perempuan tersebut, namun hal itu ditampik tegas oleh ayah presenter Gading Marten tersebut.

Bantahan juga langsung datang dari Dini Indriani. Melalui unggahan video di Instagram, Dini mengklarifikasi jika tidaka ada hubungan khusus yang terjalin antara dirinya dan juga aktor senior Roy Marten. Dari video berdurasi kurang dari satu menit tersebut berbunyi, “Assalamualaikum wr.wb. Nama saya Dini Indriani. Saya di sini akan mengklarifikasikan masalah saya dengan pak Roy Marten yang ada di media elektronik maupun media sosial. Bahwa saya dan pak Roy Marten tidak ada hubungan apa pun dan tidak pernah ada terjadinya suatu pernikahan saya dan pak Roy Marten,” tegas Dini.


[Image Source]

Gadis cantik tersebut juga menegaskan jika sebenarnya ia sudah punya calon suami sendiri. Atas kabar kurang menyenangkan yang sempat beredar tersebut, Dini secara khusus juga meminta maaf pada pihak keluarga Roy Marten.

“Saya sudah memiliki calon suami. Saya hanya teman dari pak Krisna. Saya memohon maaf kepada keluarga besar pak Roy Marten dan keluarga besar saya dengan adanya berita ini,” ungkap Dini.

Selain itu, melalui video singkat tersebut, Dini juga mengungkapkan rasa kecewanya pada media yang menyebarkan berita tidak benar tentang pernikahan Roy Marten dengan dirinya.

“Saya sangat menyesali sekali dengan adanya berita ini tentang diri saya di media elektronik maupun media sosial. Saya harap dengan saya memberikan klarifikasi ini, semua masalah saya dan pak Roy Marten bisa selesai. Sekian dan terima kasih.”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *