Seleb Indonesia

Terlalu Sombong, Roy Kiyoshi Santet Vicky Prasetyo di TV?

Oleh -

Nama Roy Kiyoshi dalam beberapa waktu terakhir ini memang tengah dibicarakan. Semua tak lepas dari keahliannya akan hal-hal di luar nalar kala membawakan program TV hits KARMA. Tak heran kalau pria indigo berusia 31 tahun ini dianggap sangat ahli mengenai sesuatu yang gaib.

Kemampuan Roy sebagai seorang paranormal dalam acara KARMA itu membuatnya disegani. Tak heran kalau akhirnya Roy diundang ke beberapa acara TV lainnya, salah satunya hadir dalam program talkshow yang dipandu selebritis sensasional, Vicky Prasetyo.

Kendati kemampuan indigo Roy dalam melihat hal-hal gaib membuat siapapun merinding, hal itu tidak berlaku bagi Vicky. Bahkan saat Roy memperlihatkan dua boneka, Ucrit dan Goldi, Vicky semakin sombong.

“Maaf ya roy, kamu saya hormatin sebagai bintang tamu saya. Tapi kalau masalah keyakinan, kita punya versi masing-masing. Boneka-boneka begini doang ditakutin. Aku nggak takut. Siapapun aku nggak takut. Serius,” tegas pria berusia 31 tahun itu.

Tak berhenti di situ, Vicky terus sesumbar bahwa dirinya memang adalah tipe orang yang tak pernah takut apapun. “Aku orang yang berlogika. Kita hidup dengan makhluk yang berbeda. Dia di alam sana, kita di alam sini. Walaupun saya yakini yang gaib itu ada. Aku nggak nantang ya. Bukannya saya sombong. Tapi  gunung mana yang nggak pernah saya datengin? Saya nggak pernah tuh lihat penampakan apa-apa.”

Mulai makin memanas, Vicky pun langsung meraih boneka voodoo yang dibawa Roy dan melemparkan benda lain yang ada di meja. Tampak tidak nyaman, Roy pun seolah ingin memberikan Vicky pelajaran. “Gue ngerasa di sini kayaknya statement lo udah berlebihan banget. Dan gue ngerasa agak sedikit nggak nyaman.”

Roy pun langsung meraih boneka voodoo-nya dan mulai menusuknya di bagian lengan kanan yang tepat di saat itu, Vicky langsung berteriak. Jatuh berguling-guling sambil memegang bahu lengan kanannya. Roy pun kembali menusuk kaki kanan boneka dan Vicky berteriak kembali di bagian tubuh yang sama. Suasana makin ricuh saat pengisi acara dan kru program kebingungan membantu Vicky yang terjatuh di lantai.

Atas apa yang dilakukan Roy, tak sedikit masyarakat menilainya sebagai settingan belaka. Namun banyak pula yang menyindir balik Vicky karena memandu acara dengan gaya yang lebay serta sombong. Hmm, kalau menurutmu gimana? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page