Entertainment LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Roy Kiyoshi & Robby Purba Akur Lagi, Netizen : Konflik Kemarin Settingan ya?

Oleh -

Nama duo presenter Robby Purba dan Roy Kiyoshi mendadak terkenal di tengah tahun 2018. Yah, memandu acara berbau mistis berjudul ‘Karma’, kedua pria tampan ini pun seketika menarik perhatian dan dikenal oleh publik. Acara bertajuk reality show itu sendiri juga berhasil menyedot penonton Indonesia dengan jumlah rating Televisi yang sangat tinggi. Tak heran jika acara yang tayang setiap malam itu pun lantas dinantikan oleh sejumlah pihak.

Namun nampaknya kedekatan kedua pembawa acara ini tak hanya terjalin di lokasi syuting saja loh. Robby yang berperan sebagai MC dan Roy sebagai cenayang pun menjalin persahabatan yang sangat erat di kehidupan sehari-hari.

Memiliki karakter yang berbeda, Robby serta Roy justru merasa sangat cocok dan mampu mengisi kelemahan masing-masing. Pun begitu sayang, di bulan Agustus 2018 lalu, Robby terpaksa hengkang dari acara yang melambungkan namanya itu. Hal ini dikarenakan oleh perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan sang partner sekaligus sahabatnya, Roy Kiyoshi.

Sebelum hengkang dari ‘Karma’, Robby berulang kali memposting kalimat-kalimat yang mengandung unsur kekecewaan dirinya terhadap seseorang. Setelah dikulik, hal tersebut diketahui lantaran dirinya yang kecewa dengan ketidak profesionalan Roy sebagai partner dan juga publik figur.

Seperti yang sempat diposting oleh akun gosip lambe_turah beberapa bulan lalu. Nampak aplikasi messenger yang berisi chat antara Roy dan Robby terkait konflik yang terjadi di antara mereka. Robby nampak kecewa karena ketidak hadiran Roy dalam acara ‘Karma’ akibat lebih memilih operasi plastik pada wajahnya. Memang, pada postingan tersebut nampak Roy yang sedang terbaring dan mengenakan perban di beberapa bagian wajahnya.

Atas hal inilah Robby murka dan memutuskan untuk hengkang dari acara yang kini sudah tak tayang lagi di televisi. Namun, lama tak terdengar berita keduanya, postingan Robby Purba pada Kamis 1 November ini justru membuat netizen geger. Pasalnya, dalam foto tersebut nampak Robby tengah duduk di antara Roy Kiyoshi dan Okky Lukman.

Dengan caption “The Good is Back” Robby dan Roy nampak akur dan akrab seperti dahulu. Hal ini pun seketika menuai banyak respon dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa bahagia melihat kedua sahabat ini kembali menjalin hubungan pertemanan. Namun tak sedikit juga dari warganet yang menuding konflik di antara Roy dan Robby merupakan settingan saja demi menembus popularitas.

Well, entah settingan atau bukan, namun kita turut bahagia yah melihat sepasang sahabat ini akur kembali. Kita doakan semoga tak ada lagi konflik yang terjadi di antara mereka ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page