April 24, 2024

Blantika musik Indonesia tampaknya patut berbangga saat ini. Pasalnya, dua musisi papan atas kembali masuk sebagai nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi tingkat dunia, yaitu Big Apple Music Awards 2017.

Adalah Rossa dan Anggun C Sasmi yang mendapat kehormatan menjadi nominasi bersanding dengan sederet artis ternama dunia seperti Bruno Mars, Ariana Grande, Bigbang, dan masih banyak lagi.

Hal ini tentu membuktikan bahwa keduanya memang memiliki bakat yang nggak perlu diragukan lagi. Dalam ajang ini Rossa dinominasikan sebagai “Best Indonesian Act Award”. Sedangkan Anggun dinominasikan dalam kategori “Best Selling Asian Artist Award”. 

Bukanlah hal yang mudah bagi Rossa dan Anggun untuk dapat dinominasikan dalam ajang penghargaan tersebut, mengingat keduanya memang telah bekerja keras dan banyak berkorban sejak dulu.

Nggak hanya bangga, ajang ini tentu menjadi penyemangat tersendiri bagi Rossa dan Anggun agar dapat menghasilkan karya yang semakin baik. Nah, buat kamu yang ingin musik Indonesia lebih dikenal dunia, jangan lupa untuk ikutan vote mereka dalam ajang bergengsi ini baik melalui Facebook, Twitter, dan hastag di #BAMA2017DiamondEdition_RossaRoslaina untuk Rossa serta hastag #BAMA2017DiamondEdition_AnggunCiptaSasmi untuk Anggun.

Big Apple Music Awards alias BAMA 2017 sendiri akan dilangsungkan tanggal 22 Oktober 2017 di Kings Theater kota New York. Sama seperti tahun sebelumnya, tempat perhelatan BAMA selalu cetar membahana dengan interior gedung yang oke punya. So, Mumpung waktunya masih lama, jangan lupa banyak-banyakin vote jagoan kalian, ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *