Seleb Indonesia

Rossa Dan Afgan Barengan Terus, Cinlok?

Oleh -

Nama penyanyi Afgan Syahreza memang beberapa kali terus dikait-kaitkan memiliki hubungan asmara dengan sejumlah penyanyi wanita. Mulai dari Sherina, Agnes Monica, Thalita Latief, Olivia Jensen, Maudy Ayunda hingga yang paling mesra yaitu penyanyi cantik, Rossa. Sejak Keduanya merilis single duet berjudul ‘Kamu Yang Kutunggu’, hubungan dekat pun makin erat terjalin. Terlebih dengan keterlibatan Ocha (panggilan akrab Rossa) dalam beberapa konser Afgan di berbagai kota.

Rossa & Afgan [via instagram]
Rossa & Afgan [via instagram]
Namun hubungan baik ini sepertinya mulai mengarah ke bagian yang cukup serius ya. Terlihat dengan beberapa live Streaming aplikasi Periscope Rossa yang kerap menampilkan kebersamaannya dengan pelantun tembang ‘Cinta 2 Hati’ itu. Mungkinkah Rossa dan Afgan benar-benar terjebak cinta lokasi?

Bisa jadi! Bahkan sesibuk apapun dengan berbagai agenda keartisan pun nyatanya tak membuat Rossa dan Afgan jadi jarang ketemu kok! Beberapa waktu lalu, keduanya bahkan diketahui menyempatkan untuk fitness bareng di pusat kebugaran daerah Kemang, Jakarta Selatan.

“Iya ini aku mau fitness sama Afgan. Rizky nya sekolah, makanya jam segini aku gak ngapa-ngapain terus diajak Afgan Fitness ya udah,” ungkap Rossa dalam video live kali itu (1/8). Afgan yang terlihat baru datang langsung ikut nimbrung di depan kamera milik Rossa. “Hai…tiap hari bareng!” jerit Afgan menyapa penggemar.

Lihat videonya di sini:

Hubungan dua penyanyi ini memang terlalu dekat jika disebut sebagai sahabat! Bahkan dalam konser tunggal Afgan di Malaysia beberapa waktu lalu, Afgan dan Rossa sempat mengutarakan perasaaan mereka satu sama lain lho!

Berduet dengan lagu ‘Kamu Yang Kutunggu’, Afgan menyebut sosok Rossa sebagai wanita yang paling disayang. Dan selama lagu duet tersebut, merekapun menampilkan chemistry yang berhasil membuat penggemar envy berat. “I love you,” ujar Afgan sembari memeluk Rossa. “I Love you too,” balas ibu satu anak ini.

Duet itu pun menuai gosip tentang hubungan keduanya. Mungkinkah mereka memang benar-benar memiliki rasa cinta? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mereka. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page