April 16, 2024

Tak terasa hampir tujuh bulan sudah penyanyi cantik Raisa Andriana berstatus sebagai istri aktor tampan Hamish Daud. Sejak menikah pada 3 September 2017, pasangan yang dianggap serasi dan sempurna ini tak pernah gagal membuat banyak orang baper karena keromantisan mereka.

Disebut-sebut sebagai #HariPatahHatiNasional di saat mereka berdua menikah, Raisa dan Hamish memang terlihat mesra dengan cara yang menggemaskan. Lewat berbagai sikap romantis yang sederhana, Hamish tampak begitu mencintai istrinya itu. Sama seperti Hamish, Raisa pun berulang kali mengungkapkan rasa sayangnya kepada mantan host My Trip My Adventure itu.

Berbagai aksi romantis mereka pun sukses membuat banyak warganet cemburu. Kecemburuan itu sendiri hanyalah harapan sebagian orang untuk bisa memiliki pasangan sesempurna Raisa atau Hamish. Dan baru-baru ini, sejoli beda usia 10 tahun itu kembali membuat gemas banyak orang.

Semua bermula saat Hamish memberikan sebuah sambutan kecil kepada Raisa yang baru saja pulang. Ya, selama beberapa pekan kemarin, pelantun Kali Kedua itu memang tengah ada urusan pekerjaan ke Jepang. Sesampainya di Jakarta, Raisa pun mendapat kejutan sebuah kartu ucapan dari Hamish bertuliskan, ‘XOX (kisses, hug, kisses), welcome home’, lengkap dengan satu buket bunga.

Hamish pun merekam detik-detik istri tercintanya menerima kejutan itu. Melalui Instastory, Raisa yang dikenal begitu anggun di atas panggung langsung berubah seperti anak kecil yang manja dan berlari ke arah Hamish untuk memeluknya usai membaca kartu ucapan itu. Tak ayal, sikap cute Raisa ini membuat banyak orang berharap bisa menjadi dirinya.

@hear.indo: Gue yang melting tiap liat kebersamaan mrk ??

@devipuu: Memang ya suami orang lebih menggoda ??

@ulfa_rainbowshop: Ko kaliann,, serasi bangeet yaaa,, masya Alloh,,?

@anis_monesa: Langsung nyungseb Ahmad Sahronikarena melting ?

@syak_aaa: Mau banget sih diginiin:(

@syelasv_ci: cocwitt banget sehh

@dean_arrali: Mba yayaaaa ikut bapeer nih

@bellachansyaa: duh mau punya kyk Hamiissh, iri beuud

@ikaaaaaa___: enk bner jd mba Yaya, typ hri lihat Hamish, cmburu eiim

@tikaticqq_sistya: boleh g sih tuker posisi sm Raisaaa, bntr ajaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *