Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

Bikin Geger Netizen, di Masjid Ini Roger Danuarta Sah Menjadi Mualaf

Oleh -

Generasi 90-an tentu mengenal sosok selebriti tampan yang satu ini. Pernah jaya di masanya, Roger Danuarta bahkan kerap membintangi sinetron yang paling digandrungi masyarakat Indonesia. Tak main-main, bahkan pria berwajah oriental ini juga menjadi pemeran utama di sejumlah sinetron loh.

Namun sayang, saat ia naik daun, Roger justru memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia keartisan yang telah mengangkat namanya itu. Perlahan, nama Roger pun seakan hilang dikikis waktu.

Sekian lama tak diketahui berita mengenai kehidupannya, mantan kekasih Agnez Mo ini diketahui tergeletak tak sadarkan diri di sebuah mobil di bilangan Jakarta. tak ayal, Roger pun menjadi pemberitaan utama akibat dirinya yang terjangkit kasus obat-obatan. Sempat membuat para penggemarnya patah hati dan sedih, Roger pun harus dengan legawa menerima putusan hukuman dari hakim.

Ia pun harus mendekam di dalam jeruji besi selama beberapa waktu karena dinyatakan positif sebagai pengguna obat-obatan terlarang. Hal inilah yang nampaknya menjadi titik balik dalam kehidupan Roger Danuarta. Merasa menyesal dengan masa lalunya yang kelam, pria kelahiran 1982 inipun mengaku ingin berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Tak ada hujan dan angin, hal tersebut pun dibuktikan oleh Roger dalam beberapa perubahan di kehidupannya. Menjalani aktivitas kembali sebagai pemain sinetron, Roger juga mengejutkan berbagai pihak dengan keputusannya yang satu ini. Yap, seperti yang dilansir oleh akun gosip lambe_turah, Roger diketahui tengah berada di sebuah tempat ibadah bersama seorang Uztaz.

Dalam video tersebut, nampak Roger tengah mengenakan kupluk dan bersalaman dengan seorang Uztaz. Mengawali kalimat dengan ucapan Basmallah, pria tampan yang sedang dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska inipun melafalkan Syahadat. Sontak video tersebut mendapatkan perhatian lebih dari netizen. Video yang telah ditonton sebanyak 1 juta kali itu pun menuai berbagai komentar terutama yang bersifat positif.

Sempat tersiar berita jika proses mualafnya Roger Danuarta ini dikarenakan keinginan dirinya menikahi sang kekasih yang beragama Islam. Namun hingga berita ini dibuat, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Roger. Well, kita doakan saja semoga pilihan ini adalah yang terbaik bagi Roger ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page