Seleb Indonesia

Momen Aneh Robert Pattinson Tidak Sengaja Ketemu Mantan Pacar

Oleh -

Banyak fans, atau mungkin kamu adalah salah satunya, yang kecewa dengan berakhirnya hubungan pemain Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Apalagi, saat mengingat mereka sebagai pasangan yang ideal saat memainkan beragam proyek film Twilight. Seakan, mereka berdua merupakan pasangan yang paling serasi, Robert Pattinson adalah aktor tampan dengan jutaan fans serta si cantik Kristen Stewart, pemeran Bella.

Namun apalah daya, mereka sudah menentukan jalan masing-masing untuk perjalanan kisah cinta mereka. Putus hubungan meski pun banyak yang menyayangkan. Terlebih lagi, sekarang Robert Pattinson sudah menemukan tambatan hatinya, FKA Twigs, walau banyak fans yang kecewa berat. Dan, hubungan mereka yang berakhir dengan tidak indah.

Robert Dan Kristen
Robert Dan Kristen

Sebagai publik figur, ada kalanya mereka dipertemukan lagi dalam suatu hal. Bisa melalui membintangi film yang sama, atau bahkan pertemuan yang tidak sengaja dalam acara tertentu. Siapa juga yang bakal tahu. Dan, hal ini sempat dialami oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang tidak sengaja bertemu dalam ajang Hollywood Film Awards yang diajakan Jumat kemarin, dilansir dari eonline.com.

Artikel Seru Lainnya: Shane Filan Pentolan West Life Bangkrut di Bisnis Properti

Berbeda dengan saat memadu kasih, dalam ajang ini, mereka duduk secara berjauhan. Sehingga, kedua insan ini pun tidak sempat untuk bertatapan secara langsung, apalagi untuk tegur sapa. Hal-hal seperti akan menjadi biasa di kalangan selebriti, bertemu dengan mantan kekasih dalam suatu acara tertentu.

Dulu Mereka Adalah Pasangan Serasi

Selain Robert Pattinson dan Kristen Stewart, ternyata ada juga lho mantan kekasih yang dipertemukan dalam ajang ini. Adalah Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang tidak sengaja juga dipertemukan dalam Hollywood Film Awards dengan host Queen Latifah ini. Apakah mereka juga tidak bertegur sapa? Bagaimana menurutmu? Next

Baca Juga: 4 Artis Indonesia Ini Sukses Dikenal Hollywood

Apakah Kamu Setuju?