January 7, 2024

Artis Inisal Robby Abbas

Nampaknya kasus prostitusi artis akan kembali memanas. Robby Abbas, yang ditangkap karena terbukti menjadi mucikari para artis ini divonis dengan hukuman kurungan 1 tahun 4 bulan. Kemarin siang, pada tanggal 10 Mei 2016, akhirnya Robby Abbas dibebaskan, pas satu tahun, lebih satu hari. Sisa hukuman 4 bulan, Robby Abbas dibebaskan bersyarat, dan masih wajib lapor.

Tertangkapnya Robby Abbas beberapa waktu lalu mengakibatkan bocornya daftar deretan inisial nama artis yang berada di bawah asuhan Robby Abbas sebagai mucikari. Jelas, nama-nama artis tersebut berkelit dan mengelak kalau inisial itu adalah dari nama mereka. Kini, Robby Abbas sudah bebas dan siap ajak artis-artis ini untuk reuni. Hayoooo, siapa aja nih yang wajib ketar-ketir?

1. Mendadak Nikah

Bella Shofie
Bella Shofie (via Instagram)

Saat panasnya berita tentang penangkapan Robby Abbas selaku mucikari yang menggerakkan prostitusi artis, nama Bella Shofie dikait-kaitkan berada di deretan inisial yang tersebar luas. Diduga untuk menghindari meluasnya berita mengenai hal ini, Bella Shofie memutuskan untuk menikah dengan Suryono. Tidak ada berita yang mengabarkan bahwa Bella sedang merencanakan pernikahan. Tapi toh buktinya, meski sebagai istri kedua, pernikahannya dengan Suryono berhasil meredam pemberitaan miring tersebut. Hmm, kalau sekarang bagaimana berkelitnya, ya?

2. Mengelak Sampai Ribut-Ribut

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih (via Instagram)

Inisial TM yang termasuk dalam deretan nama pelaku prostitusi artis santer disebutkan sebagai Tyas Mirasih. Hal ini bisa hampir pasti, karena Robby Abbas pun sampai keceplosan menyebut nama Tyas saat diwawancari seusai keluar dari penjara, siang kemarin. “Kemarin saudara TM, SB, AA, sampai AZ dan NM pernah bilang enggak pernah kenal Robby Abbas. Ya kan Tyas, eh keceplosan,”. ujar Robby. Demi mengelak tuduhan ini pun, Tyas sampai ribut-ribut dengan Anggita Sari. Wah, sekarang nggak bisa mengelak lagi, dong.

3. Malah Santai Jadi DJ

Amel Alve Dengan Pose Menantangnya Yang Seksi
Amel Alve Dengan Pose Menantangnya Yang Seksi (via Instagram)

 

Amel Alvi yang dikaitkan dengan inisial AA ini memang sempat tertangkap bersama Robby Abbas. Namun, masih bebasnya Amel Alvi saat Robby ditahan mau tak mau mematahkan anggapan tersebut. Robby juga menyebutkan ingin mengadakan reuni bersama artis-artis yang meninggalkannya, termasuk Amel Alvi yang disebut paling sering minta dicarikan ‘klien’ ini. Benarkah AA yang ini memang Amel Alvi? Kalau begitu mungkin Robby Abbas harus rajin dugem dulu agar bisa bertemu dengan DJ seksi Amel Alvi.

4. Tobat Dan Berhijab

shinta bachir
shinta bachir (via Instagram)

Inisial SB santer dikaitkan dengan nama Shinta Bachir. Shinta Bachir tentu saja mengelak mengenal dengan sosok Robby Abbas. Namun di sisi lain, Robby Abbas mengaku bahwa ia paling dekat dengan wanita cantik yang sekarang berhijab dan baru saja menjadi ibu tersebut. Robby sempat menyatakan bahwa artis dengan inisial SB ini dihargai dengan tarif 30 juta dalam sekali pakai.

5. Tantang Minta Disamperin

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (via Instagram)

Artis seksi Nikita Mirzani juga tak ketinggalan terseret dan dikaitkan dengan salah satu inisial yang beredar luas tersebut. Sama seperti yang lain, Nikita Mirzani mati-matian mengelak mengenal dengan Robby Abbas. “Gue nggak kenal sama Robby Abbas. Tapi dia kenal sama gue karena gue selebriti. Siapa yang nggak kenal gue coba, iya kan?,” jawab Nikita Mirzani. Nah loh, ditantang, deh.

Well, itulah deretan artis cantik yang sedang was-was pasca bebasnya Robby Abbas. Robby Abbas pun berharap ada acara televisi yang bisa mengumpulkan dia dengan artis-artis yang mengaku tidak kenal dengannya itu. Kira-kira siapa nih yang akan terbongkar pertama kali, ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *