Seleb Indonesia

Mesra Bareng Nadira Adnan dan Cut Syifa, Rizky Nazar Dongkrak Popularitas?

Oleh -

Di usianya yang masih 21 tahun, Rizky Nazar ini sudah membintang puluhan judul FTV, belasan sinetron dan empat buah film hanya dalam waktu lima tahun kariernya. Begitu sukses, pria yang terakhir kali berperan sebagai Gilang dalam film LONDON LOVE STORY 2 (2017) ini juga masih terlihat jomblo. Tak heran kalau banyak penggemar begitu penasaran dengan siapa Rizky kini tengah memendam rasa cinta.

Rasa penasaran itu sempat terjawab pada awal September lalu. Kala itu, pemeran Arga di film ILY FROM 38.000 FT (2016) itu memberikan kejutan ulang tahun untuk Nadira Adnan. Tampak sangat mesra dan dipenuhi bunga cinta, bukan hanya saat itu saja Rizky dan Nadira memperlihatkan sinyal tengah berpacaran. Beberapa kali, Rizky kepergok menghabiskan waktu hingga menghadiri acara bareng putri mantan Menteri Malaysia, Tengku Adnan itu.

Lantaran seringnya bersama, tak sedikit akhirnya menduga kalau Rizky dan Nadira memang memiliki hubungan spesial. Hanya saja kabar itu kini menjadi tanda tanya lagi karena Rizky justru tampak menikmati kebersamaan dengan pesinetron muda nan cantik, Cut Syifa.

Bersama perempuan berusia 19 tahun itu, mereka berdua memang berperan menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar. Meskipun sinetron itu baru saja berakhir masa tayangnya, Rizky dan Syifa masih sering membagikan momen kebersamaan mereka. Bahkan kadang kala mereka berdua kerap berbincang intens. Hal ini akhirnya membuat banyak fans berpikir kalau Rizky dan Nadira sudah putus, sekarang tengah melakukan pendekatan dengan Syifa.

Tidak pernah angkat bicara soal hubungannya dengan Nadira atau Syifa, warganet justru memberikan spekulasi sendiri soal Rizky. Mulai dari dirinya yang playboy hingga tudingan mencari sensasi demi mendongkrak popularitas belaka, Rizky memperlihatkan kemesraan dengan Nadira serta Syifa.

@hayati1778: Ngak cocok baget sma cwe yg bju merah .

@mellymanja: Jodoh yg menentukan tuhan dan yg menjalankan rizky jd yg tau cuma rizky mana yg baik cocok buat dirinya,to

@dian_utami28: Bakal jdi the next raffi ahmad nich si rizki @admin_igtainment

@trilaksmi_wardhani68: Sama nadira kok dia. Sama syifa cuma buat rating sinetron Tapi entah kl ke bablasan

@kim_shin_hanna: sama syiffa gimmick mau main sinetron baru katanya???

@sulistya.sari: Syifa buat dongkrak rating sinetron mrk…tp cocokan sm syifa sih…

@unicornmovie: Sama nadira jg main filn bareng loh, kayanya gimmick Next

Apakah Kamu Setuju?

next page