Seleb Indonesia

Rizky Kinos Dan Nycta Gina Siapkan Pernikahan Tanpa Wedding Organizer

Oleh -
Rizky Kinos Dan Nycta Gina via merdeka
Rizky Kinos Dan Nycta Gina via merdeka

Meskipun tidak mau terbuka mengenai tanggal pernikahan, namun Rizky Kinos dan Nycta Gina menyatakan bahwa mereka akan menyelenggarakan pernikahan setelah Lebaran tahun ini. Gaun pengantin yang akan dipakai pun sudah selesai sejak setengah tahun lalu. Namun, menghadapi pernikahan yang sudah di depan mata, baik Kinos maupun Gina mengaku agak sedikit tertekan.

Kinos bahkan kehilangan berat badannya hingga beberapa kilogram. “Kalau dibilang stres ya stres. Jujur saya stres. So far saya sudah turun berat badan cukup banyak hingga beberapa kilo. Namanya stres kan dibawah alam sadar, tapi aku bisa kontrol kok,” kata Rizky Kinos di Wong Hang, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Semua persiapan termasuk untuk hari pernikahan nanti ternyata disiapkan sendiri oleh Rizky Kinos dan Nycta Gina. Konsep yang dibawa ternyata ide dari Kinos sendiri. Mereka berdua juga banyak mendapatkan masukan dari berbagai pihak seperti keluarga untuk pernikahan mereka nanti.

“Katanya bulan abis Lebaran emang bagus. Kebetulan gedung yang kita mau tadinya tanggal penuh. Emang rezeki ada yang cancel gedung. Persiapan udah 85 persen, kita kerja sendiri. WO hanya finishing. Gina sama orangtua kami juga kasih banyak masukan. Jangan terlalu banyak kepala, dua kepala aja repot. Sejauh ini orangtua selalu ada masukan,” ucapnya.

Menyiapkan segalanya sendiri ternyata menjadi sebuah pengalaman baru buat Nycta Gina. Gadis kelahiran 3 November 1984 ini justru merasakan sebuah keseruan tersendiri selama menyiapkan pernikahannya nanti. Apalagi segala persiapan yang sudah mencapai 85 persen ini dilakukan oleh mereka berdua tanpa banyak campur tangan dari wedding organizer.

“Biar berasa saja. Kayak seru saja. Awal-awal tahun ke sana kemari cari gedung. Kata orang mau nikah banyak ujiannya. Aku kalau ada masalah ingat. Konsep awal mau sesederhana mungkin. Mama aku Aceh, Papa Padang-Makassar. Sudahlah nasional aja. Sudah detik-detik ke sini pakai sunting Padang cakep kali. Ada konsep Padang, cuma nggak Padang banget. Paling pakai sunting aja,” tambah Nycta Gina. Next

Apakah Kamu Setuju?