Seleb Indonesia

Rizky Febian Bungkam Soal Kabar Tunangan Dengan Vebby Palwinta

Oleh -

Hubungan asmara yang terjalin di antara Rizky Febian dan Vebby Palwinta memang tengah hangat-hangatnya. Sebagai pasangan muda, keduanya kini menikmati indahnya masa-masa pacaran dengan menghabiskan banyak waktu bersama. Tidak heran jika akhir-akhir ini Rizky kerap menjadi buah bibir di dunia maya lantaran foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Dalam foto-foto tersebut Rizky memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Bahkan kini publik pun sedang diramaikan dengan munculnya kabar pertunangan mereka. Sempat beredar kabar keduanya melangsungkan pertunangan saat sedang liburan. Saat dikonfirmasi soal pertunangannya, anak kandung komedian Sule itu pun memberikan tanggapannya.

Sayangnya, pelantun hits Kesempurnaan Cinta itu enggan membantah atau membenarkan kabar tersebut. Bahkan saat dipertegas kembali mengenai kabar tersebut, Rizky terlihat risih dengan sejumlah pertanyaan soal masalah pribadinya. “Enggak ah enggak mau jawab. Apa ini kok gini,” kata Rizky Febian di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/8).

Rizky Febian Dan Vebby Palwinta via wowkeren
Rizky Febian Dan Vebby Palwinta via wowkeren

Selalu menghindar saat ditanya soal hubungannya dengan Vebby, Rizky malah mengalihkan pembicaraan. Apa yang disampaikan malah berkaitan dengan pekerjaannya untuk mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Dia benar-benar menghindar dan terus mengalihkan topik pembicaraan, apalagi pada saat ditanya mengenai Vebby.

“Alhamdulillah (orangtua) mendukung apalagi pas dibilang kolaborasi sama BCL (Bunga Citra Lestari) sangat luar biasa. Sangat positif banget katanya, kesempatan banget ini. Dulu cuma mikir kapan bisa kolaborasi sama Rossa, BCL tapi sekarang bisa kolaborasi sama yang senior-senior kaya Judika, Armand Maulana, Ariel,” ucapnya demi mengalihkan pembicaraaan.

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian dan Vebby Palwinta sempat menikmati liburan romantis. Meski begitu, dia tetap mengaku bahwa itu hanya sekedar seru-seruan, “Kemarin liburan ke Banyuwangi. Bukan liburan tapi ada kegiatan. Mengisi waktu luang. Di Jakarta terus bosen. Ke Gili juga kemarin. Di sana foto-foto aja, enggak ada niat liburan banget,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?