April 20, 2024

Perceraian tentu bukan merupakan salah satu rencana dalam sebuah pernikahan. Namun sayang beribu sayang, terkadang beberapa kisah rumah tangga seseorang harus berujung pada sebuah perpisahan yang tak bisa dielakkan lagi. Hal inilah yang agaknya sedang menghampiri rumah tangga komedian papan atas, Sule dan juga sang istri. Yah, beberapa waktu lalu publik memang dikejutkan dengan isu tak sedap perihal hubungan Sule dan Lina yang di ujung tanduk.

Pasalnya, Lina selaku istri dari Sule tengah melakukan gugatan cerai pada kantor Pengadilan Agama Jakarta. Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari kedua belah pihak yang bersangkutan. Pun begitu, beberapa tanda dan sinyal nampak terlihat jelas dari beberapa momen yang dilakukan oleh buah hati Sule dan Lina.

Adalah Rizky Febian, anak sulung dari komedian yang juga sahabat Andre Taulany inilah yang menunjukkan gelagat serta gurat kesedihan. Hal ini berawal ketika Sule mengadakan acara ulang tahun untuk anak gadisnya, Putri Delina di sebuah lokasi. Turut menghadiri ulang tahun sang adik, Rizky pun tak lupa untuk menyumbang lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ yang semakin memeriahkan suasana.

Namun sayang, di tengah lagu yang dibawakan, Rizky pun mendadak tak kuasa untuk menahan tangisnya. Tak butuh waktu lama, seperti yang dilansir oleh @lamiscorner, sang Ayah pun langsung memeluk Rizky yang masih menangis. Hal ini pun membuat netizen semakin yakin dengan isu perceraian yang terjadi pada Sule dan juga Lina. Ratusan netizen pun serentak menjadi terharu sekaligus sedih dengan adanya postingan dari akun gosip tersebut.

Tak hanya itu, tepat sehari setelah isu perceraian orang tuanya terkuak, Rizky pun mengunggah sebuah Instastory pada akun Instagram resmi miliknya. Hanya memposting sebuah foto berlatar hitam, Rizky menambahkan emoticon ‘ 🙁 ‘ yang menandakan bahwa dirinya tengah dirundung kesedihan. Beberapa netizen pun lantas memberikan doa dan semangat pada pelantun lagu ‘Cukup Tau’ ini. Meski begitu, hingga kini Rizky pun masih belum bisa dimintai keterangan perihal isu perceraian yang terjadi pada orang tua nya.

Duh, ikutan sedih yah melihat momen haru sekaligus menyayat ini. Kita doakan saja ya, semoga isu perceraian Kang Sule dan Teh Lina segera berakhir, dan masalah keduanya akan segera menemukan titik terang. Aminnn! Tetap sabar ya untuk Kang Sule sekeluarga!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *