Musik Seleb Indonesia

4 Fakta Manis Rizky Febian, Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ yang Selalu Bikin Pendengarnya Histeris

Oleh -

Rizky Febian boleh dibilang sebagai penyanyi pendatang baru paling beruntung dan ‘meledak’ tahun ini. Bayangin aja, cuma berbekal satu lagu ‘Kesempurnaan Cinta’, anak pertama Sule ini sudah bisa merajai tangga-tangga lagu, bahkan sekalipun dia tampil di mana-mana, banyak penonton yang akan ikut nyanyi bareng. Yah, gimana sih? Emang enak banget lagunya.

Tapi seperti apa ya sosok Iky yang sesungguhnya? Nah, kali ini Seleb Update ingin membawa kalian mengenal lebih dekat sosok Rizky Febian yang fenomenal itu, daann… siapa yah yang sedang dekat di hati Iky sekarang? Check this out.

1. Cowok Manis yang Sayang Banget dengan Orang Tua

Kalau sedang diwawancara, dari cara bicara Iky yang manis aja sudah kelihatan ya kalau dia memang sosok yang penyayang. Rizky Febian memang saat ini sedang melambung namanya dan jauh banget dari haters atau isu miring. Sule sepertinya cukup berhasil mendidik anak ABGnya ini supaya tetap sopan dan rendah hati meski sudah menjadi artis dan punya banyak penggemar.

Rizky Febian dan orang tuanya. [via Instagram]
Rizky Febian dan orang tuanya. [via Instagram]
Tapi, nggak cuma sang ayah dan ibunya saja nih. Rizky pun diam-diam memiliki cita-cita agar bisa memberangkatkan haji kedua orang tuanya. Ah, so sweet yah? Padahal usia Iky saat ini masih 18 tahun. Di saat remaja seusianya mungkin banyak yang masih menikmati gejolak kawula muda dan senang-senang, Iky sudah punya rencana mulia buat kedua orang tuanya. Bahkan kalau sempat lihat acara ulang tahun salah satu TV swasta kemarin, pasti sempat melihat momen manis Rizky Febian memeluk sang ayah sambil menerima piala. Langsung disambut sorakan dan tepuk tangan dari penonton dan sesama rekan artis yang terkesima melihat kehangatan keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page