Seleb Indonesia

Intip Keseruan Rizky Febian Jadi Pengisi Acara di Sydney

Oleh -

Hari Minggu 5 Maret 2017 tepatnya pada pukul 5 sore Net TV menayangkan acara Ini Talk Show edisi spesial Sule & Andre Goes to Sydney. Menariknya, dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo tersebut, turut mendatangkan Rizky Febian, penyanyi tampan bersuara merdu yang tak lain adalah putra Sule.

Karena karya dan suaranya yang mempesona, membuat lelaki kelahiran 25 Februari 1998 silam ini semakin terkenal terutama di kalangan kaum hawa. Dalam acara Ini Talkshow edisi spesial tersebut, Rizky tampak gagah dengan mengenakan setelan jas berwarna merah hati yang dipadu dengan kemeja putih serta dasi hitam.

Untuk memeriahkan acara, Rizky sempat mengikuti games yang dipandu oleh ayahnya dan beberapa orang Indonesia yang tinggal di Australia. Game tersebut berhasil mengundang gelak tawa penonton yang hadir di sana.

Selain itu, Rizky juga berhasil membuat penonton terpukau dengan suaranya yang merdu. Ia membawakan lagu Marcell Siahaan yang berjudul Peri Cintaku. Dengan lirik yang begitu romantis, penonton seakan terhipnotis mendengar lagu yang dibawakan lelaki yang akrab disapa Iky ini.

Seusai mengisi acara, Iky menyempatkan diri untuk berfoto bersama ibu presiden dan para kru yang turut memeriahkan acara spesial itu. Selain ganteng, wajah Iky menyiratkan rasa bahagia yang luar biasa karena ia telah mendapat kesempatan berharga, dapat tampil di Sydney untuk pertama kalinya.

Wow, hebat banget ya Iky. Semoga setelah ini Iky bisa terus memberikan karya yang semakin memukau untuk dunia musik Indonesia. Siapa tau kedepannya bisa go internasional, ya kan? Next

Apakah Kamu Setuju?