March 19, 2024

Masih ingat dengan si Kamseupay? Yap, ‘kamseupay’ merupakan salah satu jargon yang sering diucapkan oleh tokoh Angel Malaika di sinetron Putih Abu-Abu. Pemeran dari Angel ini sendiri adalah Ratna Kharisma Adzana atau lebih dikenal dengan nama Adzana Bing Slamet. Lama tak muncul, putri cantik dari Adi Bing Slamet ini baru-baru ingin menghebohkan dunia hiburan. Wah, ada apa?

Ternyata, hubungan cintanya dengan Rizky Alatas dikabarkan pupus. Bahkan Rizky dikabarkan telah ‘bermain-main’ dengan wanita lain. Wah, benarkah dengan kabar yang tengah beredar ini? Yuk, intip jalinan asmara mereka berikut ini!

1. Terjebak Cinta Lokasi Setelah Putus dari Tasa Rudman

Adzana dan Rizky Terjebak Cinta Lokasi
Adzana dan Rizky Terjebak Cinta Lokasi

Adzana Bing Slamet merupakan salah satu artis yang kehidupan asmaranya tak pernah dikonsumsi oleh publik. Tak heran, hanya Tasa Rudman yang menjadi salah satu mantan kekasih artis cantik satu ini. Putus dari model ganteng tersebut, Adzana akhirnya melabuhkan hatinya kepada Rizky Alatas. Adzana dan mantan Angelica Simperler ini pun memutuskan berpacaran setelah sempat tak saling tertarik satu sama lain. Siapa sangka dari kisah tersebut keduanya akhirnya sama-sama suka.

2. Awet Banget Hingga Pacaran Selama 3 Tahun

Awet Banget Hingga Pacaran Selama 3 Tahun
Awet Banget Hingga Pacaran Selama 3 Tahun

Nggak kalah dengan pasangan artis muda lain, Adzana dan Rizky pun cukup awet menjaga hubungan mereka. Berpacaran sejak tahun 2014 lalu, hingga kini keduanya masih lengket bak perangko. Tak hanya itu, kemesraan mereka juga bikin iri banyak orang. Selain pandai menjaga keharmonisan di tengah banyaknya perbedaan, baik Rizky dan Adzana juga telah mengenalkan pasangan masing-masing kepada keluarganya. Wah, tak heran mereka terlihat awet banget.

3. Masih Muda, Rizky Sudah Berniat Nikahi Kekasihnya di Tahun 2017

foto-foto mesra Rizky dan Adzana
Masih Muda, Rizky Sudah Berniat Nikahi Kekasihnya di Tahun 2017

Awal tahun 2016 kemarin, ada kabar gembira datang dari Rizky Alatas dan Adzana. Dua pasangan artis yang kerap bermain FTV ini mengungkapkan akan segera menikah di waktu dekat. Meski usia keduanya masih muda, namun Rizky dan Adzana terlihat sangat bersemangat. Tak hanya itu, belakangan dua artis muda ini juga terlihat sempurna di dalam foto. Entah foto prewedding atau bukan, banyak orang yang penasaran kapan putri Adi Bing Slamet dan Rizky Alatas ini akan melepas masa lajangnya.

4. Rizky Alatas Ketahuan Main Belakang dengan Wanita Lain

Rizky Alatas Ketahuan Main Belakang dengan Wanita Lain
Rizky Alatas Ketahuan Main Belakang dengan Wanita Lain

Tak pernah terkendala kabar miring, kekasih ganteng Adzana beberapa waktu lalu heboh dibicarakan oleh pengguna media sosial. Lewat akun media sosial @lambe_turah, Rizky dikabarkan bermain belakang dengan wanita lain. Aktor 27 tahun tersebut saling mengirim pesan dengan seorang gadis cantik bernama Audy Pevita. Selain meminta nomor telepon, dalam pesan singkat tersebut Rizky juga mengatakan wanita bernama Audy tersebut dengan kata-kata yang tak pantas. Alhasil, wanita bernama Audy tersebut marah menyebarnya di akun media sosial.

5. Ikut Konfirmasi, Adzana Akui Tak Lagi Berpacaran dengan Rizky

Ikut Konfirmasi, Adzana Akui Tak Lagi Berpacaran dengan Rizky
Ikut Konfirmasi, Adzana Akui Tak Lagi Berpacaran dengan Rizky

Belum lama berita tersebut tersebar, Audy Pevita juga menyebarkan pesan singkat Adzana kepada dirinya. Dengan mengunggah isi pesan tersebut, tertulis jika Adzana tak lagi berpacaran dengan Rizky Alatas. “Eh cewe. Jangan bangga di deketin rizky alatas. Tau isinya kaget loh. Hahahahahhaahahaha. Gw bukan pacaranya lagi. Slow pake aja. Gampangan kok dia. Hahaha sip. Santai aja gk apa”,“tulis Adzana dalam pesan singkat tersebut. Karena pernyataan tersebut, banyak sekali netizen yang beranggapan bahwa Adzana dan Rizky telah putus. Pun demikian, hingga kini keduanya masih belum memberikan konfirmasi untuk hubungannya.

Baca Juga : Galeri Foto Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, Mesra Banget Bak Pasangan Suami Istri

Berbeda dengan hubungan Rizky dan Adzana, Audy kembali mengunggah percakapan dimana Rizky meminta maaf atas ucapannya. Ia mengaku bahwa isi percakapan tersebut bukan dari melainkan orang lain. Wah, siapa kah orangnya? Lalu bagaimana hubungan asmara antara Rizky dan Adzana? Kita tunggu saja kabar berikutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *