Seleb Indonesia

Empat Tahun Pacaran, Rizky Alatas – Adzana Bing Slamet Akhirnya Lamaran

Oleh -

Melangkah ke hubungan yang lebih serius akhirnya tiba juga pada asmara pasangan pesinetron FTV, Rizky Alatas dan Ratna Kharisma Adzana. Diketahui sudah empat tahun menjalin kasih, Rizky akhirnya melamar putri sulung artis senior Adi Bing Slamet itu hari Minggu (17/12) kemarin.

Kabar bahagia pertunangan Rizky dan Adzana ini awalnya terungkap lewat fitur Instagram Stories Adzana. Dalam unggahannya, pesinetron cantik berusia 24 tahun itu mengunggah video tangannya dan Rizky yang sudah berhiaskan cincin pertunangan.

Tak cuma itu saja, Adzana juga memperlihatkan foto dirinya dan Rizky dalam balutan busana kebaya dan batik sambil memegang sebuah hantaran lamaran. Saling menatap penuh sayang, perempuan yang angkat nama berkat perannya sebagai tokoh antagonis bernama Angel Malaika dalam sinetron Putih Abu-Abu (2012-2013) itu menulis, ‘Cinta sejati tak pernah mati, tapi semakin bertambah kuat seiring berjalannya waktu’.

Sementara itu akun gosip @lambe_turah juga memperlihatkan foto pertunangan Rizky dan Adzana. Berfoto di tengah orangtua dan saudara terdekat, sejoli ini kompak memamerkan cincin di jari manis. Terlihat juga sosok ayah Adzana, Adi Bing Slamet yang bahagia di hari pertunangan sang putri.

Tak heran kalau prosesi lamaran pasangan yang kerap mengumbar foto mesra ini langsung mendapat komentar beragam dari warganet:

@lindalinliling: akhirnya d kawinin juga

@diditkrsnx: gilaaa pacaran dah berapa tahun dari jaman sinetron lawas sctv wkwk cinlok

@tokoimpianku: pasangan drama akhirnya kewong celamat

@dwipuspitaariani: Sakid banget hati akoh

@lilizkarlinakhaerudi: Ya ampun sweet bgt ya endingnya ya allah😭😭😭

@shinttanie: Bersyukur smoga langgeng

@ava_yanu: Syakit adek bang

@meyrohmira: Hati dedek kretek2 bang

Sudah berpacaran sejak tahun 2013, asmara Rizky dan Adzana memang berliku. Sempat putus nyambung dan saling sindir, cinta mereka berdua kembali berpaut hingga proses lamaran. Kendati dianggap terlalu berani dan mesra untuk ukuran pacaran, baik Rizky dan Adzana memilih cuek tak peduli.

Pada akhir Agustus 2017 lalu, setelah banyaknya cibiran soal aksi mesranya dengan Adzana, Rizky akhirnya berkomentar. Melalui akun Instagram, pria berusia 26 tahun itu angkat bicara, “Saya punya gaya mengungkapkan perasaan saya ke pasangan. Kalau tidak suka ya jangan dilihat dan saya punya niat tulus ke dia dan ini gaya kami yang nggak akan hilang sampai tua nanti. Aamiin.” Next

Apakah Kamu Setuju?

next page