Seleb Indonesia

Sudah Fitting Baju, Rizky Alatas – Adzana Bing Slamet Nikah Sebelum Puasa?

Oleh -

Tahun 2018 ini sepertinya akan menjadi momen istimewa bagi hubungan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Pasangan pesinetron yang hampir lima tahun menjalin asmara ini tampaknya akan melenggang menuju pelaminan di tahun ini. Bahkan kabarnya, hari istimewa itu bakal hadir tidak lama lagi.

Sekedar informasi, sebagai tanda semakin serius dengan putri sulung artis senior Adi Bing Slamet itu, Rizky sudah melakukan lamaran pada 17 Desember 2017. Dan empat bulan kemudian, sejoli ini sudah melakukan serangkaian persiapan pernikahan.

Salah satu tanda bahwa proses pernikahan itu makin dekat adalah Rizky melakukan fitting busana pernikahan ke desainer papan atas, Brutus. Melalui akun Instagram resmi, Brutus Rumah Mode mengunggah foto pria berusia 26 tahun itu tengah mencoba baju pernikahannya ditemani Adzana. Tak hanya sang kekasih, tampak Adi Bing Slamet yang juga ayah kandung Adzana turut serta.

Rizky tampak mencoba setelan jas berwarna putih sementara Adzana menemaninya dengan baju kasual. Hanya saja dalam postingan itu, tidak diperlihatkan gaun yang bakal dikenakan Adzana di hari pernikahannya.

Meskipun sudah melakukan sesi fitting baju pernikahan, Rizky dan Adzana sama-sama enggan membocorkan kapan kepastian hari spesial itu digelar. Rizky hanya sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah pertengahan tahun 2018 ini, seperti dilansir Okezone.

“Rencana pernikahan sih maunya sebelum puasa. Ya kayak pas lamaran aja, tiba-tiba lamaran gitu. Hati udah siap banget. Pokoknya kita pakai konsep yang simpel, elegan, enggak yang ribet lah. Nanti juga buat akad rencananya pakai adat Sunda dan resepsinya pakai gaya internasional aja,” papar Rizky dan Adzana bergantian.

Bicara soal kisah asmara Rizky dan Adzana, memang terangkai cukup berliku. Terjalin pada 2013, mereka berdua sempat putus nyambung dan saling sindir. Namun cinta sepertinya masih kuat terasa di hati hingga akhirnya Rizky resmi melamar Adzana dan kini tinggal menanti waktu menuju pernikahan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page