Entertainment Musik Seleb Indonesia

Lewat Instagram, Rizki Umumkan Keluar Dari The Titans

Oleh -

Kehilangan seorang vokalis dari sebuah band tentu merupakan pukulan berat. Seperti yang diketahui, vokalis adalah ujung tombak band yang tak bisa dipungkiri sebagai icon dan penggerak di atas panggung. Dan kini kisah sedih itu tengah dialami band asal Bandung, The Titans.

Dibentuk pada 8 Desember 2006, perjalanan The Titans sebagai salah satu band papan atas Indonesia harus goyah setelah 11 tahun berkarya. Hal ini tak lain karena sang vokalis, Rizki Abdurahman, memutuskan keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya itu. Rizky mengumumkan pengunduran dirinya lewat sebuah video di Instagram.

Diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada hari Minggu (15/10) siang, pria berusia 31 tahun itupun mengumumkan soal keluarnya dia dari The Titans. Mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih, Rizki angkat bicara perihal keputusannya hengkang.

“Kepada seluruh keluarga besar The Titans, kepada seluruh manajemen terdahulu, kepada seluruh tim produksi terdahulu dan masih aktif sampai saat ini. Khususnya kepada seluruh Titanium di manapun kalian berada, saya ingin mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya dan meminta maaf jika ada kesalahan. Dan saya ingin mengumumkan bahwa mulai saat ini saya mengundurkan diri dari The Titans dan tidak lagi menyandang nama The Titans. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang masih mendukung The Titans sampai saat ini.”

Senada dengan pernyataan Rizki, pihak The Titans sendiri juga mengumumkan hal serupa di akun Instagram mereka bahwa Rizki sudah mengundurkan diri sejak Senin (9/10) lalu. Menurut The Titans, alasan keluarnya Rizki karena hal-hal pribadi di luar band yang ingin dibereskannya supaya tak menghambat karier The Titans.

Sebagai sebuah band, The Titans diketahui telah melahirkan empat buah album dan belasan single selama 11 tahun berkarier. Dibentuk oleh dua mantan anggota Peterpan yakni Andika dan Indra, The Titans berhasil menelurkan lagu-lagu yang populer. Semoga saja dengan keluarnya Rizki, karier The Titans bisa sesukses beberapa tahun silam. Next

Apakah Kamu Setuju?