Seleb Indonesia

Manggung di Palembang, Rizal “Armada” Marahi Penonton. Kenapa?

Oleh -

Nama band Armada kini tampaknya semakin melejit di masyarakat. Pasalnya, lagu mereka yang baru dirilis bertajuk Asal Kau Bahagia berhasil mencuri hati banyak orang. Meski sempat dituduh memplagiat lagu milik boyband asal Taiwan, F4 yang berjudul  Liu Xing Yu, namun sepertinya tuduhan tersebut tak membuat Armada gentar.

Kemarin, Armada diketahui mendapat kesempatan manggung di Kota Palembang tepatnya pada tanggal 19 Mei 2017. Di sana, band yang digawangi oleh Rizal, Radha, Mai, Andit, dan Endra ini turut memeriahkan acara Sumatera Selatan Expo 2017 dalam rangka ulang tahun Sumsel yang ke 71.

Tapi sayang, ada kabar kurang sedap dari acara tersebut. Sebuah video yang direkam sesaat sebelum Armada manggung, tersebar di jejaring sosial. Dalam video tersebut tampak Rizal, sang vokalis sempat memarahi penonton karena menyentuhnya saat sedang berjalan menuju panggung.

Video yang kemudian diposting kembali oleh akun gosip @lambenyinyir tersebut, menuai berbagai komentar dari netizen. Nggak sedikit yang menilai Rizal sombong, tapi ada pula yang menganggapnya wajar karena ia bisa saja merasa terganggu dengan perilaku penggemar yang kelewatan.

@merryshasiregar “Dia emang sombong Rijal armada di sapa fans aja sombong artis belagu.. nanti luh jatuh karir gw yg pertama nyengir… nyinyir dan ngakakak  inget ke langit jangan liat ke atas aja.. gk inget ke mataii itu mah artis belagu

@alunnademouzza “Kita kalo di posisi artis kek gini terus ditarik2 dicubit digrepe2 area privacy kita atau diapa2in hal yang agak kurang wajar oleh orang lain (sebut saja fans) kita bakal gimana kira2 reaksinya gais? Reaski yang sewajarnya ‘sesama manusia’ yes.. — da aku mah nanya doang. Kali ada yang bs kasi pendapat dari perspektif berbeda.

@dwi_jambi “Sombong…..gak bisa sabat sama fans… Mending di tarik tu… Dari pada di ludahi. Baru naik dikit aja dah belagu amat paling gk suka lihat artis sok kyk gtu

@manjha.id “Ya nama nya juga lg situasi begitu ditarik tarik campur lg mood nya mungkin lg ga enak cape wajar kali artis juga manusia masih mending dia gak ngegibrig kek mba disas wkwk

Karena artis juga manusia, maka mereka tentu bisa emosi dan marah saat dirinya merasa terganggu. Baiknya sebagai fans, meski suka tapi kita harus bisa menghormati privasi idola kita. Sedangkan bagi para selebriti, seharusnya menyadari seperti apa resiko sebagai seorang public figure, dan lebih menjaga emosi saat di depan umum. Karena sikap seorang selebriti tentu dapat mempengaruhi banyak atau tidaknya jumlah penggemar, setuju?

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?