Seleb Indonesia

Pacaran 3 Tahun, Rizal Armada Lamar si Cantik Monica Imas

Oleh -

Sebagai seorang artis, Rizal Armada memang cukup beruntung mampu beruntung di dunia musik. 12 tahun sudah menjadi musisi, Rizal mengecap kesuksesan luar biasa lewat lagu Asalkan Kau Bahagia yang membuat Armada jadi salah satu band papan atas Indonesia.

Popularitas dan pundi-pundi uang jelas jadi dua hal dalam hidup Rizal. Sudah menginjak usia mapan yakni 32 tahun, Rizal akhirnya melangkah ke fase penting dalam hidupnya yakni pernikahan.

Tiga tahun menjalin asmara sebagai pacar dengan seorang perempuan cantik bernama Monica Imas dirasa cukup bagi pemilik nama asli Tsandi Rizal Adi Pradana itu. Karena pada hari Selasa (8/5) kemarin, Rizal bertandang ke kediaman Monica di Solo, Jawa Tengah untuk melamar sang kekasih.

Membenarkan momen istimewa itu, ketiga rekan Rizal di band Armada yakni Radha, Mai, dan Andit kompak mengunggah foto yang sama di Instagram masing-masing. Dalam foto itu terlihat jika mereka bertiga berdiri di antara Rizal dan Monica yang baru saja melangsungkan lamaran. Rizal dan Monica tampak mengenakan busana seragam bermotif batik berwarna biru perak yang sangat cantik.

Meskipun dikenal dengan anak band yang identik dengan fans perempuan, Rizal sebetulnya tidak terlalu suka mengumbar kisah asmara dan kehidupan pribadinya. Pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Shu, Rizal baru memastikan diri tengah berpacaran dengan Monica pada tahun 2015 silam, seperti dilansir Okezone.

“Emang enggak mau diekspose sih. Ribet kalau gosip sana-sini. Bukan dianya yang nggak mau, tapi guenya males bawanya karena gue bukan selebritis, gue musisi. Gue mau pemberitaan tentang Armada bukan yang pemberitaan soal pacaran atau apalah,” ungkap Rizal dalam wawancaranya awal Desember 2017 lalu.

Sementara itu soal Monica, kekasih Rizal ini memang tidak terlalu populer di kalangan media entertainment. Padahal terungkap jika Monica juga berprofesi sama seperti Rizal yakni seorang vokalis di band bernama The Sign. Kendati sudah melamar Monica, Rizal sepertinya masih menyimpan rapat-rapat kapan hari pernikahan mereka berlangsung. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page