January 7, 2024

Masih ingat dengan artis bernama Andi Khadijah Shyalimar Tahir kan? Yap, artis yang dikenal dengan nama Shyalimar Malik sekaligus cucu mantan wapres RI, Adam Malik ini pernah hebohkan jagad hiburan beberapa waktu lalu. Ia dikabarkan menganiaya pembantu rumah tangganya dan tak memberikan upah selama beberapa bulan.

Kali ini, Shyalimar kembali mengguncang dunia hiburan. Bukan lagi sebagai tersangka, artis 24 tahun ini dikabarkan sebagai korban kekerasan seorang artis muda yang diketahui adalah mantan kekasihnya. Ialah Riza Shahab, artis muda yang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul 8 Hari Menaklukan Cowo.

Shyalimar Malik
Shyalimar Malik

Menurut pengakuan dari Shyalimar, ia bertemu dengan Riza Shahab pada Sabtu 17 September 2016 kemarin di La Favel Seminyak, Bali. Setelah dua jam dan sempat menenggak minuman, Shyalimar dan Riza terlibat perdebatan. Tak lama kemudian, pertengkaran antara dua artis ini pun tak terhindarkan.

Dalam pertengkaran tersebut, Shyalimar mengaku diludahi pada bagi wajah dan didorong hingga terjatuh. Bukan hanya diludahi dan didorong, Shyalimar juga mengaku dirinya dikeroyok oleh dua teman Riza lainnya. Selain dipukul, bagian kaki kanannya pun ikut diinjak hingga bengkak. Akibat kejadian tersebut, Shyalimar langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam, Kuta.

Riza Shahab
Riza Shahab

Tak terima dengan perlakuan Riza, Shyalimar juga melaporkan tindakan Riza ke Polsek Kuta. Dalam laporan yang bernomor LP/190/IX/2016/Bali/Resta Denpasar, Shyalimar dipukul lebih dari lima kali dan kaki kanan dan pergelangan juga dinjak-injak sampai bengkak. Laporan yang diajukan Shyalimar ini, hingga kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Sementara Riza yang memang sedang berlibur di Bali juga bakal melaporkan balik ibu satu anak tersebut. Pun demikian, hingga kini Riza masih belum memberikan kesaksian apapun mengenai kejadian beberapa waktu lalu. Netizen pun sempat kaget mendengar kabar yang terjadi kepada Riza. Mereka banyak yang tak percaya jika Riza melakukan hal tersebut.

Wah, seperti apa nih kelanjutan kasus dari Riza dan Shyalimar ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *