Seleb Indonesia

Hapus Semua Foto Stuart Collin, Risty Tagor Mantap Bercerai (Lagi)?

Oleh -

Isu perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin semakin menguat. Setelah beberapa waktu lalu mereka dikabarkan sudah tak tinggal seatap lagi, Risty Tagor kini telah menghapus foto-foto sang suami dari akun instagramnya.

Hilangnya foto-foto Stuart Collin dari akun instagram Risty Tagor menimbulkan spekulasi jika rumah tangga pasangan yang menikah bulan April 2015 tersebut memang berada di ambang perceraian. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan yang kerap umbar kemesraan ini?

1. Dikabarkan Akan Cerai

Isu rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin akan bercerai memang sudah berhembus kencang. Kabar tersebut mencuat ketika salah satu dalam sebuah tayangan infotainmen mengabarkan adanya perpecahan rumah tangga Risty dan Stuart Collin karena tidak merayakan lebaran bareng.

Risty Sudah Isi 5 Minggu
Risty Sudah Isi 5 Minggu [ImageSource]
Akan tetapi, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pasangan yang baru menikah 4 bulan tersebut. Apalagi, Risty kini tengah hamil muda hasil buah cintanya dengan Stuart Collin. Begitu pula dari pihak keluarga Risty dan manager Stuart yang membantah isu perceraian yang menghebohkan tersebut.

2. Risty Hapus Foto Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin adalah salah satu pasangan selebriti yang kerap umbar kemesraan di depan publik. Seperti saat mereka diundang dalam acara talkshow setelah menikah. Mantan istri Rifky Balwel ini juga kerap mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami, Stuart Collin.

Risty Tagor hapus foto Stuart Collin dari instagram
Risty Tagor hapus foto Stuart Collin dari instagram

Namun sayangnya, foto mereka kini sudah hilang dari akun instagram Risty Tagor. Mulai dari foto pernikahan hingga potret kemesraan mereka juga telah lenyap. Begitu juga dengan status wife (istri) juga telah dihapusnya. Bahkan, Risty Tagor juga telah meng-unfollow akun instagram Stuart Collin yang menimbulkan pertanyaan besar.

3. Tanggapan Netizen

Publik sangat menyayangkan jika pasangan religius ini benar-benar telah memutuskan untuk berpisah. Mereka juga kecewe dengan keputusan Risty Tagor menghapus foto-foto suami dari akun instagramnya. Karena tindakannya, akun instagram aktris kelahiran 12 April 1989 tersebut banjir dengan komentar miring dari netizen.

Berbagai komentar netizen
Berbagai komentar netizen

“Ternyata memang benar kamu memang belum dewasa.. fikirin baik2 yaa… cerai itu halal namun tidak disukai oleh Allah,” komentar netizen menganggap Risty Tagor belum bisa berpikir dewasa. Selain itu, banyak pula yang beranggapan jika Risty Tagor dan Stuart Collin terburu-buru untuk menikah. “Mknya sblm nikah hrus tw dlu kenal dlu jgn buru2 krn nikah itu bukan untuk sesaat…” tulis pengguna Instagram lainnya.

4. Benarkan Risty Tagor Mengidap Bipolar?

Apakah Kamu Setuju?

next page