Seleb Indonesia

Risty Tagor Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Oleh -
Risty Tagor dan Stuart Collin via kompas
Risty Tagor dan Stuart Collin via kompas

Selama beberapa minggu belakangan ini, kabar perceraian pasangan artis Risty Tagor dan Stuart Collin menjadi salah satu sorotan publik. Pasalnya, baru saja menikah hampir empat bulan, rumah tangga mereka dikabarkan sudah pisah rumah. Risty Tagor pun akhirnya buka-bukaan tentang kondisi rumah tangganya yang baru saja dibinanya tersebut.

Setelah beberapa lama bungkam, Risty akhirnya memberikan statement soal perceraiannya. Risty mengungkapkan bahwa dirinya telah pisah rumah dengan Stuart selama sebulan. Ada beberapa alasan yang membuatnya memilih untuk berpisah dengan sang suami. Meskipun demikian, saat ini dia belum memberikan gugatan cerai ke pengadilan.

Risty mengaku masalah yang menjadi pemicu perpisahan mereka adalah perlakuan kasar Stuart terhadap putranya dari perkawinan terdahulu, Arsen. “Setelah menikah sama saya, dia (Stuart Collin) menjadi sangat kasar sama Arsen,” kata Risty Tagor di kediamannya, Jalan  Bima, Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

“Banyak sekali saksinya di rumah ini yang melihat (karyawan rumah) bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai satu kejadian di mana dia sambelin Arsen pakai saus sambal. Dan itu adalah triggernya,” lanjutnya.

Salah satu asisten rumah tangga Risty, Iko membenarkan cerita tersebut. “Enggak lihat pas dikasih sambelnya, yang melihat itu susternya. Namun namanya anak kecil, enggak mungkin bohong. Arsen kan sudah bisa komunikasi sama Risty dan yang lain. Dia ngomong kejadian yang dia alami. Saat itu nangis langsung ke mamanya,” ungkap Iko.

Lebih lanjut Risty menyebutkan bahwa selain berita tentang sambal semua hanyalah fitnah belaka. Risty juga mengaku bahwa hingga kini dirinya masih bisa membiayai hidup seorang diri. “Kalo berita diluar itu semuanya fitnah. Materi fitnah saya masih bisa membiayai hidup saya sendiri,” tandasnya.

Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan Risty Tagor, mengingat dirinya sedang hamil anak pertama dengan Stuart Collin. Pernikahan dan perceraian memang bukanlah yang pertama kali untuk Risty. Sebelum menikah dengan Stuart, Risty sebelumnya menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arsen. Next

Apakah Kamu Setuju?