Seleb Indonesia

Trauma Menikah, Risty Tagor Masih Enggan Cari Pengganti Stuart Collin

Oleh -

Masih ingat kasus Risty Tagor beberapa waktu lalu? Yap, mantan istri Rifky Balwell ini menjadi sorotan banyak kalangan hampir satu tahun belakangan. Bagaimana tidak, ia memutuskan menikah dengan Stuart Collin tanpa melakukan proses pengenalan lebih dalam lagi. Akhirnya, pernikahannya dengan Stuart pun tak bertahan lama dan berakhir di meja pengadilan.

Tak seperti perceraiannya dengan Rifky, sidang cerai Risty dengan Stuart berkali-kali membuat heboh jagad hiburan. Bahkan, kasus perceraian artis muda ini terbilang paling rumit dan tak selesai-selesai di sepanjang tahun 2015 lalu. Namun, setelah setengah tahun berlalu, Risty terlihat adem ayem dengan kehidupan barunya. Bahkan ia bahagia dengan status barunya sebagai janda dua anak sekaligus tulang punggung bagi keluarga kecilnya.

Risty dan Anaknya
Risty dan Anaknya

Pun dirasa berat, rupanya Risty masih belum berpikiran untuk mencari pengganti dari Stuart Collin. Wah, mungkinkah Risty masih belum bisa move on dari mantan suaminya? Ternyata bukan, Risty mengaku masih trauma dengan kegagalan biduk rumah tangganya. Bagaimana tak trauma, Risty sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Sehingga untuk mencari sosok pendamping hidup lagi, Risty benar-benar selektif.

Mungkin saja (trauma) karena perjalanan kemarin sangat melelahkan dan panjang. Jadi, sekarang istirahat dulu dan fokus sama yang harus dikerjakan. Jangan sampai gagal fokus lagi“, ungkap Risty yang dikutip dari liputan6.com. Bukan hanya trauma, kali ini Risty ingin fokus mengurus kedua anaknya, Arsen dan Arkana. Dibandingkan mempermasalahkan kehidupan asmaranya, Risty mengaku memilih membesarkan kedua anaknya yang sangat butuh perhatian lebih.

Risty Enggan Cari Pendamping Hidup
Risty Enggan Cari Pendamping Hidup

Belum terpikir  karena masih fokus sama anak-anak. Perjalanan mereka masih panjang. Arsen mau masuk SD dan Arka masih butuh waktu aku karena masih ASI eksklusif juga“, ungkapnya ketika dipertanyakan tentang sosok pendamping hidup. Hidup sendiri sebagai seorang janda, rupanya juga tak menjadi masalah besar bagi artis berhijab satu ini.

Risty sendiri mengaku hidupnya sudah berwarna lantaran kehadiran dua buah hatinya. “Kan sudah ada dua cowok, jadi sudah cukup sama mereka dulu saja“, ucap Risty yang dikutip dari Bintang.com. Well, tetap semangat Risty. Next

Apakah Kamu Setuju?