Seleb Indonesia

Tak Mau Maafkan Stuart, Risty Tagor “Itu Urusan Saya Sama Allah”

Oleh -

Jagoan kecil Stuart Collin telah lahir ke dunia, namun sepertinya laki-laki yang akrab disapa Stu tersebut belum bisa merasakan kebahagiaan menjadi seorang ayah. Karena masalah yang menerpa rumah tangganya dengan Rysti Tagor, ia dihalangi untuk bisa bertemu dengan buah hatinya yang diberi nama Arka itu.

Mau tidak mau, Stu menumpahkan kegelisahan hatinya karena rindu ingin bertemu anaknya di sosial media. Beberapa waktu yang lalu setelah Stu mendengar kabar jika Risty telah melahirkan, ia mencoba melihat wajah jagoan kecilnya. Namun pihak keluarga Risty menolak kedatangannya.

Risty Tagor
Risty Tagor [via instagram]
Berita tersebut juga dibenarkan oleh pihak Risty dengan alasan Stu datang ketika waktu magrib tiba. . “Benar (ditolak), nggak diterima. Tapi ngapain datangnya magrib? Kan kami beri tahu ke lawyernya soal lahiran Risty itu sejak pukul 10.00 WIB. Eh, ini baru datang maghrib, ngapain saja dia?” ucap pihak keluarga Risty.

Perang status di instagram pun jadi tidak bisa terhindarkan. Bermula dari Stu yang curhat jika ia tidak boleh bertemu dengan anaknya lewat instagram, Risty pun membalas postingan Stu tersebut. Ibu dua anak itu bersedia mengijinkan Stu bertemu dengan Arka dengan syarat. Lewat kuasa hukumnya, Risty meminta Stu untuk meminta maaf padanya di depan publik jika memang ingin melihat bayinya

Permintaan Risty itu ternyata menyulut cibiran dari para netizen. Mereka menilai Risty terlalu egois dengan meminta syarat sebelum mempertemukan Arka dengan ayahnya. Keputusan Risty itu juga makin membuktikan jika pintu maaf masih belum terbuka untuk Stuart Collin.

Postingan Risty Tagor
Postingan Risty Tagor [via instagram]
Panas dengan berbagai sindiran dan cibiran netizen, Risty seakan memberikan tamparan keras untuk siapa saja yang suka membicarakan masalah pribadinya terutama mengenai hubungannya dengan Stu. Risty mengunggah sebuah foto yang bertuliskan kata mutiara.

Yang paling menarik perhatian adalah keterangan foto tersebut. Risty mengungkapkan jika keputusan-keputusan yang ia ambil adalah pertanggung jawabannya sama Allah. Dia bukan nabi apalgagi Tuhan, maka ia butuh proses untuk menghadapi masalah yang saat ini menimpanya.

“Saya sudah beri kesempatan, saya yang tau apa yang harus saya lakukan, saya yang tanggung dosanya ? yang memberi nasihat, yang mendoakan, yang membenci sekalipun silahkan ??? krn saya bukan hidup dr hujatan atau pujian.. kalo ditanya kenapa ada syarat? bukan lebih baik syarat minta maaf dari pada ga boleh ketemu sama skali..”

“jadi bila saya brubah pikiran utk tdk mengizinkan arka bertemu dengan @stuartcollin sekalipun.. itu pertanggung jawaban saya sm Allah bukan sm manusia.. kalau kalian bilang Allah dan nabi pemaaf.. saya bukan tuhan dan bukan nabi.. saya masih butuh berproses utk jadi lebih baik dan lebih kuat menghadapi apapun.. trimakasih” tulis Risty Tagor.

Banyak yang berharap agar baik Stu, maupun Risty dapat segera berbaikan demi anak mereka yang baru lahir. Lalu apakah nantinya pintu maaf akan terbuaka bagi Stu? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?