Seleb Indonesia

HAPPY ENDING! Lihat Harunya Pertemuan Stuart Collin Dan Putranya

Oleh -

Berita Selebritis – Penantian panjang Stuart Collin berakhir sudah. Setelah sekian lama menanti dan berusaha membujuk Risty Tagor dengan bermacam-macam cara, akhirnya Stuart bisa juga bertemu dengan putra pertamanya. Diketahui, bahkan Stuart belum bisa menemui anak dari pernikahannya dengan Risty Tagor tersebut sejak kelahirannya 3 Januari lalu.

Pertemuan ayah anak ini menjadi kabar haru yang menyenangkan bagi para netizen. Pasalnya, sebelum ini Risty Tagor mengajukan beberapa syarat yang membuat Stuart merasa keberatan meski ia sangat ingin bertemu dengan anaknya. Rupanya, baik Stuart maupun Risty sudah menurunkan ego masing-masing, hingga pertemuan ayah dan anak ini bisa terjadi.

Lahirnya Arka Ke Dunia

Arka, saat baru lahir
Arka, saat baru lahir (via Instagram)

Arka Rafif, anak kedua Risty Tagor ini lahir pada tanggal 3 Jnauari 2016. Namun, seperti halnya Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, Risty masih enggan menunjukkan wajah tampan Arka pada media. Pada salah satu wawancaranya, Risty hanya menyatakan bahwa anak keduanya ini berwajah bule. “Arka bule, mungkin dari wajah papaku sama papanya Stu sih kayanya, alhamdulillah bule banget,” jelas Risty Tagor.

Penasaran Wajah Ganteng Baby Arka

Risty Tagor dan anaknya, Arka
Risty Tagor dan anaknya, Arka (via Instagram)

Keputusan Risty Tagor untuk tidak menunjukkan wajah baby Arka di media manapun berhubungan dengan permintaan Stuart yang meminta terus-menerus untuk bertemu dengan anaknya. Risty, yang pernah disakiti oleh Stuart, masih merasa tidak rela dan mengajukan beberapa syarat. Salah satu syarat yang diajukan Risty adalah meminta Stuart untuk meminta maaf pada orang tua Risty di hadapan media. Stuart pun serta merta menolak syarat tersebut.

Sempat Tertekan dan Stress

Hanya ditemani Sang Ibu saat Melahirkan
Hanya ditemani Sang Ibu saat Melahirkan (via Instagram)

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Risty menunjukkan rasa terimakasihnya pada sang ibu yang setia menemaninya saat melahirkan. Saat sudah pulang ke rumah, Risty sempat mengaku mengalami stress akibat teror yang dilakukan Stuart. Hal ini mengakibatkankan tidak lancarnya ASI Risty. “Hari ini, ASI saya sedikit karena stres ditelepon, dikirimi WA (Whatsapp), untuk berusaha ketemu anak. Saya enek banget” ungkapnya.

Baby Arka Yang Bule Banget

Arkana Rafif Bisyari, bayi bule Risty Tagor
Arkana Rafif Bisyari, bayi bule Risty Tagor (via Instagram)

Entah apa yang mengubah pikiran ibu dari dua anak tampan, Risty Tagor ini. Risty pun mulai mengunggah foto-foto ganteng si baby bule Arkana Rafif Bisyari. Lewat foto yang diunggahnya, Risty menjelaskan arti nama dari anak keduanya ini adalah ‘penjaga berakhlak baik yang juga pembawa kebahagiaan’. Risty pun mengaku bahwa ASI-nya sudah lancar, dan Baby Arka sudah mulai bisa membuka mata.

Mimpi Stuart Jadi Kenyataan

Akhirnya Stuart Collin Bertemu Anaknya
Akhirnya Stuart Collin Bertemu Anaknya (via Instagram)

Tak hanya itu, Risty pun rupanya sudah menurunkan egonya. Dengan berbesar hati, Risty mengijinkan Stuart untuk menjenguk anaknya, tanpa ada syarat apapun. Wajah bahagia terpancar dari ayah baru ini. Pada hari Sabtu, 12 Maret 2016 kemarin, untuk pertama kalinya akhirnya Stuart bisa menggendong putranya. “Seneng, seneng banget, sempet ngadzani juga tadi di dalam. Akhirnya setelah sekian lama ketemu juga. Itu aja sih. Karena kemarin ada omongan juga kan (dari Risty), makanya ke sini,” ungkap Stuart.

Didoakan Rujuk

Arka, Baby Bule Anak Risty Tagor dan Stuart Collin
Arka, Baby Bule Anak Risty Tagor dan Stuart Collin (via Instagram)

Stuart pun menunjukkan kebahagiaanya dengan mengunggah foto wajah ganteng anak pertamanya tersebut di Instagramnya. Foto tersebut langsung mendapat respon positif dari para followernya. Selain banyak yang memuji wajah tampan Baby Arka yang mirip banget dengan ayahnya, banyak pula yang mendoakan agar Stuart dan Risty bisa rujuk kembali. Bulee bgt…smoga dady n mamyx rujuk y syggggg @stuartcollin@ristytagor harap @grosirdian. “semoga kehadiran arkana bisa menyatukan ibu dan ayah nya lagi. amien” ungkap @vebysensen juga.

Wah, ikut senang ya menyaksikan pertemuan ayah dan anak ini. Semoga dengan ini bisa memberikan titik cerah pada permasalahan yang menimpa rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin dan bisa kembai hidup damai berdampingan. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page