Seleb Indonesia

Kebahagiaan Risty Tagor Setelah Menikah Dengan Stuart Collin

Oleh -

Pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin kini tengah merasakan kebahagiaan yang mendalam setelah menikah pada 19 April 2015 yang lalu. Terutama, Risty Tagor yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah dipersunting Stuart Collin. Hal ini bisa Anda lihat dari postingan di instagram Risty Tagor yang seakan menunjukkan betapa bahagianya mereka sekarang.

Penasaran kan, seperti apa kebahagiaan Risty setelah menikah dengan Stuart Collin? Intip warna-warni kehidupan pengantin baru ini yuk!

1. Makin Romantis

Wanita pasti merasa menjadi sosok yang paling bahagia memiliki pria yang sangat romantis. Hal serupa makin dirasakan oleh Risty Tagor mengetahui Stuart makin hari bertambah makin romantis. Seakan Stuart memiliki cara tersendiri untuk membuat pasangannya jatuh hati, tiap bangun tidur, pria kelahiran 28 September 1990 ini melontarkan kata-kata sayang dan romantis kepada istrinya.

Makin Romantis (c) instagram
Makin Romantis (c) instagram

Kendati tidak dalam bentuk kado spesial atau candle light dinner, namun cara sederhana Stuart Collin ini membuat Risty makin hari makin kesengsem. Apalagi, tak semua orang bisa melakukan hal seperti yang dilakukan Stuart terhadap istrinya. Namun sayangnya, Risty dan Stuart enggan membocorkan seperti apa kata romantis yang sering mereka ucapkan.

2. Pacaran Setelah Menikah

Kemunculan tentang hubungan Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menghebohkan media. Terutama tentang berita pernikahan mereka yang terbilang mendadak padahal mereka tidak berpacaran. Nampaknya, Risty dan Stuart sepakat mempercepat pernikahannya agar terhindar dari perbuatan zina. Apalagi, keduanya bersatu melalui proses ta’aruf seperti yang diberitakan berbagai media.

Pacaran Setelah Menikah (c) instagram
Pacaran Setelah Menikah (c) instagram

Risty dan Stuart memang memperindah ungkapan, nikah dulu baru pacaran. Dan setelah resmi menjadi pasangan suami istri, mereka kini tengah menikmati indahnya pacaran setelah menikah. Salah satunya, di sela-sela waktu bermain bersama Arsen Raffa Balweel seperti yang tampak pada gambar di atas. “kucel & de kumel iseng nunggu acen main di funworld,” tulis caption foto instagram Risty Tagor.

3. Keluarga Kecil yang Bahagia

Hari-hari Stuart kini lebih berwarna setelah kehadiran Risty Tagor dan Arsen Raffa Balweel. Kendati Arsen bukan anak kandungnya, namun terlihat Stuart begitu tulus menyayangi Arsen layaknya anak kandungnya sendiri. Mereka bertiga pun kini hidup menjadi sebuah keluarga kecil yang bahagia.

Keluarga Kecil yang Bahagia (c) instagram
Keluarga Kecil yang Bahagia (c) instagram

Kebahagiaan keluarga kecil tersebut juga dirasakan banyak orang. Termasuk para netter yang kerap kali mendoakan agar mereka menjadi keluarga yang samawa. “Semoga menjadi keluarga yang samawa y kk Risty, bahagia lihat kalian bersama-sama. Langgeng y kk @ristytagor,” komentar pemilik akun @nda_sriwahyuni.

4. Kerja Bareng

Kebersamaan Risty dan Stuart tak hanya dirasakan di rumah saja melainkan juga di lokasi syuting. Yang lebih seru lagi, Risty dan Stuart kerap kali menerima tawaran kerja bareng yang membuat waktu bersama dan waktu berpacaran mereka makin banyak.  Yup, setelah menikah, Risty dan Stuart memang tetap melanjutkan karir mereka sebagai aktris dan aktor yang membuat keduanya terkenal.

Kerja Bareng (c) instagram
Kerja Bareng (c) instagram

Tak pelak, kedua pengantin baru ini merasakan kebahagiaan lebih dengan datangnya tawaran job bareng. Salah satunya, tampil berdua dalam acara Tonight Show bareng Desta dan Vincen seperti salah satu foto yang diunggah di akun instagram Risty Tagor. “Senang banget lihat keluarga kecil ini….semoga cinta nya karena ALLAH membawa cinta kalian hingga ke surga…..” komentar salah satu netter melihat kemesraan Risty dan Stuart di Televisi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page