Seleb Indonesia

Harmonis, Risty Tagor Foto Bareng Pacar Baru Rifky Balweel

Oleh -

Berita Artis – Nama Risty Tagor belakangan ini masih saja menjadi topik pembicaraan banyak orang. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba memutuskan menikah lalu bercerai sebelum pernikahannya genap satu tahun. Bukan hanya soal perceraian, hak asuh anak keduanya pun juga menjadi perdebatan sengit antara dirinya dengan mantan suaminya, Stuart Collin.

Yap, hubungan Risty dengan Stuart memang tak ada harmonis-harmonisnya. Keduanya sama-sama egois dan ingin menang sendiri. Lain dari hubungannya dengan Stuart, Risty malah lebih akur dengan mantan suami pertamanya. Siapa lagi kalau bukan ayah Arsen, Rifky Balwell.

Meski telah berpisah, keduanya tetap akur dan harmonis. Salah satu bukti keakuran mereka terlihat pada perayaan ulang tahun Arsen pada tanggal 10 April kemarin. Pesta ulang tahun yang bertemakan superhero tersebut memperlihatkan wajah sumringah Arsen yang dikelilingi oleh ayah bundanya.

Rifky dan Risty
Rifky dan Risty [image source]
Bukan hanya kedatangan Rifky saja yang membuat Arsen senang. Namun, calon ibu baru juga ikut hadir di hari bertambahnya umur Arsen. Begitupula dengan Risty yang nampak senang melihat kedatangan pacar baru Rifky ini. Bahkan ia mengajak kekasih mantan suaminya tersebut untuk menemani Arsen meniup lilin ulang tahun.

Ya seneng, buat aku pribadi bisa saling nerima saja itu baik. Yang penting nggak mengganggu kebahagiaan dan kenyamanan anak-anak aku“. Ungkap Risty pertanda restui hubungan Rifky dengan kekasihnya, Biby Alraen. “Ada keadaan sekarang, yang Arsen butuh cinta dan aman. Sampai detik ini aku juga suka komunikasi sama pacarnya tentang Arsen“. Lanjut Risty kepada awak media.

Rifky Balweel dan kekasih
Rifky Balweel dan kekasih [via instagram]
Yap, selama ini Risty tidak pernah membatasi Rifky untuk bertemu dengan Arsen. Bahkan, Biby Alraen pun juga sering berkunjung dan mengajak Arsen untuk keluar bersama. Tak heran jika Risty, Rizky, Biby dan Arsen terlihat dekat seperti layaknya keluarga. Kedekatan mereka pun membuktikan bahwa perceraian bukan akhir dari sebuah hubungan.

Kebersamaan antara Risty dengan pacar baru Rifkypun juga dipuji oleh netter. Banyak dari netter yang salut dan mendoakan mereka agar selalu bahagia. Nah, bagaimana pendapatmu dengan kebersamaan mereka? Harmonis kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page