Seleb Indonesia

Unggah Foto Bayi, Ternyata Risty Tagor Melahirkan Anak Laki-laki di Awal Tahun

Oleh -

Setahun ini, kabar Risty Tagor terus menghiasi layar kaca. Setelah memutuskan untuk bercerai dengan Rifky Balwel, tak pikir panjang ia langsung menerima pinangan dari seorang aktor ganteng, Stuart Collin. Banyak orang yang bersuka cita mendengarkan kabar bahagia tersebut. Belum lama menikmati kebahagian, kembali Risty ramai dibicarakan oleh banyak orang.

Bukan karena berita keharmonisannya dengan suami barunya, melainkan gugatan cerai yang Risty ajukan kepada pihak Pengadilan Agama. Perseteruan rumah tangganya dengan Stuart makin memanas ketika menjalani sidang perceraian dan hingga kinipun masih belum menemukan titik terang. Yap, baik Risty maupun Stuart sama-sama tak mau mengalah dan mengedepankan egoisnya masing-masing.

Setelah kabar tak sedap tersebut terus mengiringinya, kabar bahagia datang dari ibu dari Arsen ini. Yap, Risty ternyata sudah melahirkan anak keduanya yang akan menambah kebahagiaan artis muda ini. Yap, kabar tersebut pertama kali muncul ketika Risty mengunggah foto bayi laki-laki yang lucu di akun instagramnya.

Foto Risty Tagor Hamil Besar
Foto Risty Tagor Hamil Besar [via instagram]
“Assalamualaikum,, hello world ???? bismillah ya Smoga aku jadi anak pinter, baik, soleh dan selalu taat ya ???? #alhamdulillah#kesayanganMama #kesayanganAbang#babyboy #babyA #love”. Tulis Risty dalam akun media sosialnya.

Postingan tersebut langsung diserbu oleh para penggemar Risty yang ikut bahagia mendengarnya. Namun, ternyata persalinan dari bayi yang Risty beri nama Arkana Rafif Bissari telah lahir sejak awal tahun lalu. “Sudah lahir 3 Januari 2016 anak laki-laki, ganteng. Kenapa lahirannya 3 Januari karena di luar prediksi. Tanggal 2 Risty kontraksi luar biasa, biar menjaga keselamatan bayi diputuskan operasi caesar “. Ungkap ibu Risty kepada awak media.

Risty 2
Bayi Risty Tagor [via instagram]
Saat melahirkan bayi yang memiliki berat 2,975 kg dan 46 cm di Rumah Sakit Brawijaya ini, Risty hanya ditemani oleh Ibunda dan juga saudaranya saja. Lalu kemanakah sang suami yang menjadi ayah dari bayi laki-laki tersebut? Well, perseteruan yang terjadi beberapa hari lalu (perihal pencitraan) membuat semakin nyata bahwa rumah tangga kecil ini memang tak bisa bersatu. Bahkan saat kelahiran sang buah hati.

Well, rumah tangganya memang sangat memilukan, namun baik Risty maupun Stuart diberikan kesabaran menghadapi ujian hidup ini. Yap, yang jelas selamat untuk Ristu yang telah melahirkan bayi tampannya. Next

Apakah Kamu Setuju?