Seleb Indonesia

Melahirkan Anak Kedua, Risty Tagor Panen Hujatan

Oleh -

Setelah menikah untuk kali kedua pada bulan April 2015 lalu, Risty Tagor kini membawa berita bahagia. Wanita kelahiran 12 April 1989 ini baru saja melahirkan putra keduanya dari hasil perkawinan dengan Stuart Collin. Yap, Risty yang ditemani oleh ibu dan saudaranya melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya pada tanggal 3 Januari lalu.

Sayang, persalinan kedua yang dilakukan oleh Risty ini tidak dihadiri oleh sosok suami sekaligus ayah dari bayi laki-laki tersebut. Pun demikian, ucapan selamat dan juga do’a kebahagiaan untuk keluarganya terus mengalir. Banyak dari penggemarnya yang mengaku senang dan mengharapkan idolanya di berikan ketabahan untuk menjalani terjalnya kehidupan di dunia ini.

Salah satunya dari akun @itsm3_ch4, “Alhamdulillah @ristytagorsetelah bertubi-tubi diuji dgn masalah yg tak kunjung selesai dan sempat berdampak pula pd kehamilan namun krn kuasa Allah jg de2 bayinya bs lahir dgn selamat dan sehat.. Selamat [email protected] semoga sehat slalu dan slalu dlm lindungan Allah.. Aamiin “.  “Selamat kak risty, semoga adek bayinya jd anak yg sholeh, pinter, menjadi kebanggan buat orang tuanya dan semoga tambah yg baik2 aja, aamiin…??? ” Lanjut akun @rendyfernanda yang ikut memberikan komentar mengenai kelahiran putra kedua Risty Tagor.

Putra Risty Tagor
Putra Risty Tagor [via instagram]
Yap, dimana ada lover disitu pula ada haters. Kabar bahagia dari Risty ini ternyata juga mengundang pertanyaan kepada pemain film Wanita Berkalung Sorban Ini. Salah satunya dari akun @annisa.wibison, “Kok ditutupin sik kakak “. Yap, seperti yang sudah diketahui, Risty menyebarkan berita bahagia tersebut setelah satu minggu kelahiran anaknya. Tak hanya pertanyaan tersebut saja, ada beberapa komentar negatif yang juga bersarang dalam akun instagram Risty Tagor. Seperti komentar berikut ini.

“2 anak 2 suami, menikah kr harta akhiry km sendiri menderita, ingat 20 thn dpn km gk laku lg”, “mau km ngasih makan apa anakmu “. Lanjut komentar selanjutnya. Kemunculan komentar negatif tersebut membuat banyak penggemar Risty merasa geram. Banyak dari mereka yang menghujat balik para akun yang menjelek-jelekkan idola. Seperti akun @wentyotarini. “mff mba, rejeki itu sdh ada yg ngatur, lgian mba risty kan ada usaha jga, gk ada org yg mau kawin cerai ?? kita doain sja enk dpt pahala ✌ “.

Risty Di Hujat
Risty di Hujat [via instagram]
Tak hanya itu, banyak komentar negatif lain seperti ini, “Nikahny kapan kok udah lahiran aja”. “Smua kjawab ya skarang…tp slamat y mb…wowww dech lum lama nikah minta cerai…skarang lum 9bln ud lahir…agung “. Pun terjadi perang komentar antara penggemar dan juga haters dari Risty, wanita cantik yang mengenakan hijab syar’i ini tak mau ambil pusing dengan membalas komentar tersebut.

Well, sikap bijak Risty memang cukup untuk di acungi jempol, dari pada pusing membalas komentar pedas haters mending merawat sang buah hati. Selamat atas kelahirannya ya Risty. Next

Apakah Kamu Setuju?