Seleb Indonesia

Risty Tagor Hapus Foto Suami Di Instagram

Oleh -
Risty Tagor dan Stuart Collin via viva
Risty Tagor dan Stuart Collin via viva

Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin diterpa kabar isu perceraian. Bahkan, kabarnya pasangan ini sudah tidak lagi tinggal satu rumah. Dugaan cerai semakin kuat setelah Risty menghapus foto-foto suaminya dalam akun Instagram pribadinya, Senin (10/8).

Tidak ada lagi foto-foto pria berdarah Inggris tersebut di sosial media Risty. Nama Stuart juga tidak terbaca lagi pada biodata Risty. Yang tertulis, “Love Allah”. Selain itu, ada karya grafis yang memuat pesan jangan berprasangka buruk dan mencampuri urusan orang lain yang ditulis oleh Lia Yogiantoro.

Hal tersebut pun mengundang reaksi dari para netizen. Netizen penasaran mengapa Risty menghapus foto suaminya itu. Bahkan, ada pula beberapa netizen yang juga mengingatkan Risty agar tidak mengumbar masalah rumah tangga di dunia maya. Ada yang mengingatkan pesinetron itu agar tetap mempertahankan pernikahannya dengan Stuart.

“Resty knp photo stuart dihapus semua??? Setiap rmh tangga pasti ada ujiaan dan cobaan tp saya minta jgn diumbar di dunia maya klau kita punya masalah sama suami,” tulis salah satu netizen. “Dan sampai kapanpn kl trus cri yg sempurna ga akan pernah ada. ada baiknya tiap pasangan saling melengkapi,” ujar yang lainnya.

Ini merupakan post pertama yang ada pada Instagram Risty semenjak rumah tangga mereka dikabarkan retak dua minggu lalu. “Jika kau tak tahu cerita sebenarnya tentang seseorang janganlah menebak dengan asumsi. Apalagi berprasangka dan menghakimi. Keep calm and urus diri sendiri,” demikian kalimat-kalimat yang terbaca pada karya grafis tersebut.

Sebelumnya manajer Stuart, Agung Saputra mengatakan bahwa Stuart dan Risty akan bicara mengenai kabar keretakan rumah tangga mereka yang baru berumur tiga bulan. “Berita ini kan sudah santer sekali, mungkin nantinya kedua belah pihak akan mengklarifikasi ataupun mengiyakan atau apa pun. Nanti mereka berdua yang akan berbicara,” kata Agung.

Isu perceraian Risty dan Stuart mulai ramai dibicarakan sejak bulan lalu. Setelah dirawat di rumah sakit karena kehamilannya bermasalah, Risty memilih tinggal di rumah pamannya. Sementara, Stuart tetap tinggal di Bogor. Next

Apakah Kamu Setuju?