Seleb Indonesia

Kelanjutan Kebahagiaan Rumah Tangga Risty Tagor dan Stuart Collin

Oleh -

Kabar bahagia kini datang dari pasangan baru Risty Tagor dan Stuart Collin yang menikah pada tanggal 19 April 2015 lalu. Baru saja Risty dan Stuart merasakan indahnya pernikahan, kebahagiaan mereka makin bertambah karena Risty yang kini tengah berbadan dua.

Yup, Risty Tagor yang terlihat makin berisi mengakui jika dirinya kini tengah hamil muda.

1. Dua Bulan Menikah

Setelah rumah tangganya dengan aktor Rifky Balwel kandas, aktris dan pesinetron kelahiran Jakarta 12 April 1989 ini dipinang oleh Stuart Collin. Tanpa adanya kasak kusuk pacaran, Risty dan Stuart melangsungkan pernikahan pada bulan April lalu melalui jalan taaruf. Menikah tanpa pacaran memang menjadi pilihan Risty dan Stuart untuk menghindari dosa. Pun demikian dengan Stuart Collin yang tidak mempermasalahkan masa lalu Risty Tagor.

Risty Tagor dan Stuart Collin
Risty Tagor dan Stuart Collin menikah [via instagram]
Sebelumnya, Risty dan Stuart merencanakan pernikahan pada bulan Desember mendatang. Namun, keduanya mempercepat lantaran Risty yang ingin menikah di bulan yang spesial, yakni bulan kelahirannya dan Arsen Raffa Balweel.

2. Tak Menunda Memiliki Momongan

Berbeda dengan pasangan lain yang tak ingin segera memiliki anak, pemilik nama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini mengaku tak menunda memiliki momongan. Sebaliknya, Risty sendiri mengaku bahwa dirinya tidak melakukan program kehamilan. Yang artinya, dia menginginkan kehamilannya nanti melalui proses yang alami.

Risty Tagor tak menunda memiliki momongan
Risty Tagor tak menunda memiliki momongan [via instagram]
“Berapa saja anaknya nanti, kami terima. Tapi nggak nunda-nunda hamil juga. Nanti kalau kami bilang nunda, pas lagi pengen punya anak, Allah nggak kasih.  Jadi ya serahkan ke Allah semuanya,” ungkap Risty Tagor saat ditanya mengenai momongan.

3. Hamil 5 Minggu

Doa Risty untuk segera memiliki momongan dikabulkan oleh sang pencipta. Risty yang kini terlihat lebih berisi ternyata memang tengah berbadan dua. Hal ini diakui oleh pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila bahwa usia kehamilannya kini sudah memasuki minggu kelima.

Risty Tagor hamil 5 minggu
Risty Tagor hamil 5 minggu [via instagram]
“Iya Alhamdulillah masuk lima minggu usia kehamilan aku,” ungkap Risty Tagor pada awak media. Untuk menjaga kehamilannya, Risty Tagor pun memilih untuk tidak berpuasa dulu. Apalagi, hamil muda membuatnya sering mual dan muntah.

4. Sering Marah pada Stuart

Janin yang ada dalam rahim Risty tak hanya membuatnya mudah mual dan muntah. Akan tetapi, kehamilan juga telah membuatnya lebih sensitif dan bawaannya ingin manja terus. Apalagi, dia juga mengalami flek pada awal kehamilan.

Bawaan sensitif dan sering marah
Bawaan sensitif dan sering marah [via instagram]
Sebaliknya, Stuart yang dikenal penyabar mengerti akan kondisi perubahan sikap sang istri. Stuart pun jadi tambah perhatian dan memanjakan istrinya yang kini mengandung benihnya. Risty pun berharap, anaknya kelak memiliki sifat yang sama dengan Stuart.

5. Hadiah Terbaik dari Allah

Sebagai pasangan yang baru saja menikmati madunya pernikahan, Risty dan Stuart sangat bahagia dengan hadirnya calon momongan mereka. Melalui akun instagramnya, Stuart membuat postingan yang mengungkapkan perasaan bahagianya.

Foto Risty Tagor dalam instagram Stuart Collin
Foto Risty Tagor dalam instagram Stuart Collin [via instagram]
“the best gift from Allah. :),”  (hadiah terbaik dari Allah) tulis caption di instagram Stuart Collin yang memasangkan foto sang istri. Dalam foto tersebut, nampak Risty Tagor yang tengah berdiri dekat jendela mengenakan jilbab pink dan atasan kotak-kotak sambil melempar senyuman manisnya.

Selamat untuk pasangan baru Risty Tagor dan Stuart Collin. Semoga senantiasa diberi kesehatan hingga melahirkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page