Seleb Indonesia

Resmi Bercerai, Stuart Collin Masih Merasa Jadi Suami Risty Tagor

Oleh -

Berita Selebritis – Akhirnya setelah sempat diduga akan berbaikan karena Risty mengizinkan Stuart bertemu dengan anaknya, pihak pengadilan memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Risty Tagor. Saat ini ibu dua anak itu telah resmi menyandang status janda untuk yang kedua kalinya.

Seperti yang kita ketahui jika Risty Tagor dan Stuart Collin memutuskan untuk menikah dan dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai  seorang anak. Sayang, sebelum anak tersebut lahir, badai masalah menerpa keluarga mereka.

Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
Risty yang merasa kecewa dengan Stuart mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Di lain pihak, Stuart mengaku masih akan berusaha mempertahankan rumah tangganya meski vonis pengadilan telah jatuh. Stuart masih merasa menjadi suami Risty Tagor berdasar aturan agama.

“Saya mau salaman tangan tapi dia enggak mau. Dia menolak salaman tangan dari saya. Di satu sisi saya masih statusnya sebagai suami. Buat saya dalam agama Islam kalau suami belum mengucapkan talak ya belum ada cerai,” ungkap Stuart Collin.

Kekecewaan Stuart bukan hanya sebatas itu saja, sebelumnya ia juga sempat dibuat kesal dengan keputusan Risty Tagor yang tidak mengizinkan dia bertemu dengan anak kandungnya yang baru lahir. Saya cuma mau keadilan dan hati nurani dari Risty dan sekelilingnya. “Karena saya sudah cukup sabar, soalnya saya enggak ngerti kenapa Risty dan sekelilingnya yang paham banget agama tidak kasih tahu anak saya lahir, dan main kasih nama saja. Padahal bapaknya masih hidup. Kalau dibilangin pasti saya akan datang,” kata Stuart.

Saya cuma mau mempertanyakan hati nuraninya sebagai seorang ibu, seorang istri, dan anggota keluarga lainnya, ada suami dan bapaknya kenapa tidak dibilangin. Dulu-dulu sebelum nikah, harmonis, pas nikah mungkin ‘Risty mau punya anak secepatnya segala macam’. Harusnya tidak boleh mengambil anak sepenuhnya, kalau enggak ada saya, enggak bakal ada juga tuh anak,” ucap Stuart.

Stuart berencana akan mengajukan banding untuk mempertahankan rumah tangganya itu. “Keputusan ini belum berkekuatan hukum tetap sepanjang masih ada upaya hukum lain yang ditempuh oleh Stu, ya upaya hukum banding,” jelas Denny, kuasa hukum Stuart Collin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page