January 6, 2024

Setelah bercerai dengan Stuart Collin, Risty Tagor seakan sepi berita. Tak seperti Stuart yang masih beberapa kali diberitakan, Risty seakan hilang dan tenang dengan kehidupan barunya. Yap, sebagai seorang janda beranak dua memang kelelahan, tapi tidak bagi Risty. Artis cantik ini malah menikmati status barunya dengan bahagia.

Bukan hanya soal kebahagiaan yang ia dapat pasca bercerai, namun artis 27 tahun ini juga makin cantik dan mempesona. Nah, seperti apa sih wajah dari Risty pasca menjanda untuk kedua kalinya? Yuk, lihat selengkapnya berikut ini!

1. Single Parent Cantik dan Makin Religius

Seperti yang kita tahu, Risty Tagor sudah memutuskan untuk menutup diri sejak menikah dengan Rifky Balwell. Ia mulai mendalami agama dan menggunakan pakaian tertutup. Bahkan sebelum menikah dengan Stuart, pemain film Bestfriends? ini memilih untuk ta’arufan dibandingkan berpacaran. Begitulah sosok Risty yang makin hari makin religius.

Single Parent Cantik dan Makin Religius
Single Parent Cantik dan Makin Religius [via instagram]
Selain makin dekat dengan pencipta-Nya, ibu dua anak ini juga makin hari makin cantik. Auranya terlihat sangat mempesona apalagi saat dirinya tertawa dengan kehidupannya saat ini. Seperti foto di atas. Selain itu,  Risty juga menjadi salah satu artis panutan lantaran kerap memberikan talkshow positif yang dapat memotivasi seseorang. Nah, cantik mana nih Risty semasa melajang atau pasca bercerai dengan Stuart?

2. Banyak Luangkan Waktu Untuk Keluarga Besar

Seperti kebanyakan orang di sekitar kita, mereka tak akan pernah lepas dari orang tuanya kendati telah menikah. Begitu pula dengan artis cantik satu ini. Sebelum bercerai dengan Stuart, Risty bukan hanya dekat tapi juga sangat lengket dengan keluarga besarnya. Mungkin karena keluarga yang menjadi tujuannya, sehingga ia tak pernah lepas dari kedua orang tuanya.

Banyak Luangkan Waktu Untuk Keluarga Besar
Banyak Luangkan Waktu Untuk Keluarga Besar [via instagram]
Pasca lepas dari mantan suaminya, Risty masih tetap dekat dengan kedua orang tuanya. Bahkan ia sering menghabiskan waktu bersama dengan kedua orang tua sekaligus keluarga besarnya. Entah untuk berlibur atau hanya makan malam bersama. Wah, seru dan harmonis ya.

3. Pilih Rawat Anak dan Menomor duakan Karier

Kerinduan untuk terjun di dunia hiburan pasti sangat diinginkan oleh mantan istri Rifky Balwell ini. Sayang, kini ia harus mengurangi kegiatan tersebut demi Arsen dan Arkana. Pun ada pekerjaan ringan, ia lebih banyak mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Yap, karena Risty tak ingin ketinggalan momen bersama kedua putranya.

Pilih Rawat Anak dan Menomor duakan Karier
Pilih Rawat Anak dan Menomor duakan Karier [via instagram]
Kendati keputusan tersebut sangat, Risty rupanya tak menyesal dengan perjalanan kariernya yang tertunda. Selain ngartis, belakangan ini Risty mulai menjalankan bisnis untuk mencukupi kebutuhannya dengan sang buah hati. Pekerjaan ini lebih muda lantaran dirinya masih bisa mengawasi dua buah hatinya. Wah, benar-benar wanita perkasa.

Nah, begitulah kabar dari Risty Tagor pasca menjadi janda untuk kedua kalinya. Tetap semangat Risty, semoga kedua anakmu menjadi orang-orang berbakti kepada orang tuanya. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *