Seleb Indonesia

Setelah Konflik Berkepanjangan, Risty Tagor dan Stuart Collin Akhirnya Bercerai

Oleh -

Berita Artis – Rumah tangga Risty Tagor dengan Stuart Collin sejak tahun 2015 memang menjadi topik panas. Bagaimana tidak, dua artis ini tak ada habisnya dibicarakan oleh banyak kalangan baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Yap, hal ini bermula dari keputusan mereka untuk menikah tanpa adanya proses pacaran.

Dari buru-buru itulah, rumah tangga yang diharapkan dapat langgeng hingga kakek nenek berakhir dengan drama yang tak ada habisnya. Nah, bagaimana kronologinya pernikahan singkat Risty Tagor dan Stuart Collin hingga berujung perceraian? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Putuskan Menikah Kilat Tanpa Pacaran

Sebelum menikah dengan Stuart Collin, Risty Tagor terlebih dulu menikah dengan aktor ganteng Rifky Balweel. Sayang setelah 4 tahun menikah, Risty memutuskan untuk bercerai dan mengakhiri biduk rumah tanggannya Rifky. Setelah satu tahun menjanda, Risty akhirnya kembali menemukan pengganti Rifky. Siapa lagi kalau bukan Stuart Collin.

Risty dan Stuart
Risty dan Stuart

Bukannya pacaran atau ta’arufan, kedua artis ini memutuskan menikah. Yap, setelah prosesi lamaran berjalan lancar pada tanggal 4 April, Risty dan Stuart resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri pada tanggal 19 April 2015 lalu. Akad nikah dari dua pasangan inipun digelar secara khidmat di Bogor.

2. Baru Menikah, Risty Gugat Cerai Suaminya Dalam Keadaan Hamil Muda

Beberapa bulan setelah pernikahan, rumah tangga Risty dan Stuart tiba-tiba dikejutkan dengan kabar tak sedap. Kala itu, Stuart dikabarkan bersikap kasar kepada Arsen, buah hati Risty di pernikahan sebelumnya. Menurut saksi mata, Arsen dipaksa makan sambal oleh aktor ganteng tersebut. Memanasnya kabar tersebut, Stuart ternyata sudah tak lagi pulang ke rumahnya.

Stuart Collin dan Risty Tagor di ruang mediasi
Risty Gugat Cerai Suaminya

Sementara Risty pun juga membenarkan kabar tersebut. Saat itu pula Risty akhirnya membongkar sikap buruk Stuart setelah menikah. Menurut wanita 26 ini, Stuart tiba-tiba berubah drastis dan berbeda dari pertama kali bertemu. Tak kuat dengan sikap Stuart, Risty akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada pihak pengadilan agama. Dengan kondisi hamil muda dan lemah, Risty terlihat ngotot ingin bercerai dengan sang suaminya

3. Risty Sembunyikan Tanggal Lahir dan Wajah Anak Dari Stuart Collin

Rumah tangga Risty dan Stuart makin memanas kala menjalani prosesi sidang perceraian. Jika Risty ingin segera mengakhiri rumah tangganya, Stuart malah ngotot ingin mempertahankan biduk rumah tangga yang mereka bangun. Alhasil, sidang kedua artis ini berjalan alot. Bukan hanya persidangan saja yang alot, hubungan kedua artis ini juga sama sekali tak bersahabat.

Risty Tagor
Risty Tagor [via instagram]
Sebut saja kelahiran Arkana, putra Risty dan Stuart yang lahir di awal bulan Februari lalu. Risty bukan hanya menyembunyikan tanggal kelahiran sang buah hatinya, tapi juga menyembunyikan wajah dari Stuart Collin. Tak hanya kepada Stuart Collin, di depan mediapun Risty tak mau memperlihatkan wajah ganteng putra keduanya.

4. Putuskan Akur Setelah Saling Sindir di Media Sosial

Sayang sekali, kendati sudah akur Risty tak bisa melepaskan keinginannya untuk bercerai dari Stuart Collin. Tepat pada hari ini, Stuart dan Risty yang dijadwalkan melakukan sidang perceraian kembali bertemu. Risty terlihat sumringah setelah hasil sidang dibacakan oleh hakim.

Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
Alhamdulillah, akhirnya mereka bercerai juga. Tadi majelis hakim memiliki pertimbangan bagus, alasan perceraian karena terjadi pertengkaran secara terus menerus. Akhirnya, keputusannya Stu dan Risty sudah resmi bercerai”. Ungkap kuasa hukum Risty Tagor yang mewakili rasa bahagia Risty Tagor.

Stuart sendiri masih tak rela harus berpisah dengan Risty. Pun demikian, putusan hakim sudah menjadi keputusan akhir yang tak bisa diganggu gugat. Well, itulah akhir dari drama pernikahan singkat Risty dan Stuart. Bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page