Seleb Indonesia

Lima Bulan Menikah, Risty Tagor Akhirnya Gugat Cerai Suami

Oleh -

Kabar perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin beberapa hari terakhir menjadi trending topik di berbagai media. Banyak orang yang tidak percaya bahwa pasangan yang kerap umbar kemesraan ini akan mengakhiri pernikahan mereka di pengadilan.

Beredar kabar pula bahwa Risty telah resmi menggugat cerai Stuart Collin, pria yang dinikahinya pada bulan April yang lalu lantaran sikap sang suami yang berubah dan kasar terhadap anaknya.

1. Pisah Rumah

Bias dibilang, pernikahan Risty Tagor hanya seumuran jagung. Meski terbilang singkat, namun pasangan yang menikah tanpa proses pacaran tersebut menghadapi prahara rumah tangga yang cukup berat hingga membuat keduanya memilih untuk pisah rumah. Kabar keduanya telah pisah rumah pun berhasil mengejutkan publik.

Stuart Collin dan Risty Tagor via liputan6
Stuart Collin dan Risty Tagor 

Risty tak habis percaya bahwa sosok pria yang begitu baik terhadap dirinya maupun pada Arsen berubah menjadi kasar. Seperti yang diungkapkan Risty dalam jumpa pers yang diadakan di rumahnya, Stuart yang dulunya nampak begitu penyayang telah menyambali Arsen dengan saus yang membuat dirinya sebagai orang tua tidak terima.

2. Resmi Gugat Cerai Stuart

Berhembus kabar pula bahwa Risty sudah tidak dapat mempertahankan rumah tangganya meski ia tengah dalam kondisi mengandung buah hati Stuart. Pada hari Kamis, 20 Agustus, mantan istri Rifky Balweel tersebut resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Alex Diego Ardiansyah, tim kuasa hukum Risty Tagor.

Risty Tagor dan Stuart Collin via viva
Risty Tagor dan Stuart Collin via viva

“Ya, sudah kami daftarkan dengan nomor 2138/pdt.g/2015/PAJS,” ungkap Alex Diego, dilansir dari viva.co.id. Karena kondisi Risty yang tengah berbadan dua, proses perceraian baru akan terjadi setelah Risty melahirkan nanti. “Akhirnya, kalau cerai juga talaknya setelah lahiran,” ucap Alex.

3. Bagaimana Tanggapan Stuart?

Berbeda dengan Risty Tagor yang telah membuka suara mengenai prahara rumah tangganya, Stuart memilih untuk tidak menanggapi pernyataan istrinya. Dalam jumpa pers di Bintaro, Risty mengaku kesal dan membeberkan kisruh yang terjadi. Sedangkan Stuart sendiri memilih bungkam dan meminta maaf melalui managernya.

Stuart Collin dan Arsen
Stuart Collin dan Arsen [via instagram]
Stuart meminta maaf lantaran tidak bias terbuka seperti Risty. Bahkan, diungkapkan oleh manager Stuart bahwa ia tidak akan mengadakan jumpa pers karena takut ada beberapa pihak yang tersakiti jika ia angkat bicara.

Lantas, apakah memang rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang hanya berusia 5 bulan ini akan berakhir di pengadilan? Tunggu kabar selanjutnya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page