Seleb Indonesia

Risty Tagor dan Stuart Collin, Sudah Menikah Tapi Berasa Pacaran

Oleh -

Pasca mengikat janji pada bulan April yang lalu kini Risty dan Stuart tengah menikmati masa-masa pengantin baru ala mereka masing-masing. Tak hanya itu, keputusan menikah cepat tanpa adanya masa pacaran nyatanya juga ikut andil dalam rumah tangga yang tengah dibina Risty dan Stuart.

Lantas seperti apa sih penjajakan yang tengah dialami keduanya? Yuk kita simak sama-sama. Check it out!

1. Stuart Mandirinya Kelewatan

Menjadi lelaki beristri tentu saja sudah haknya memperoleh fasilitas dan dilayani oleh istrinya dalam setiap hal. Namun hal tersebut ternyata belum berlaku bagi seorang Stuart Collin lho! Pasalnya, Stuart masih belum percaya bahwa ia tak lagi melajang. Stu, begitu panggilannya, kerap kali merasa dikamar kostan ketika ia membuka mata tatkala pagi menyapa.

Stuart Mandirinya Kelewatan
Stuart Mandirinya Kelewatan [ImageSource]
Tak hanya itu, bahkan saking mandirinya Stu pun memasak nasi sendiri, menyiapkan makanan sendiri tanpa menyadari kehadiran seorang Risty. Mendapati suaminya yang demikian, Risty juga sempat kebingungan karena ia tak ikut dilibatkan. Bahkan Risty pun selalu mengingatkan Stu bahwa ia sudah beristri, namun alih-alih menurut Stu pun menjawab bahwa belum ada yang bisa memasak nasi merah sesempurna dirinya dengan takaran yang pas, karena Stu juga menambahkan olive oil kedalamnya.

2. Arsen Request Adik Banyak

Usai menyandang gelar Nyonya Stuart pada pertengahan bulan April lalu, Risty mengaku bahwasannya ia tak pernah keberatan untuk menambah momongan dengan suami keduanya tersebut. Pasca dianugerahi seorang putra yang tampan dari pernikahan sebelumnya, Risty pun ingin memberikan adik kepada Arsen agar keluarganya semakin lengkap.

Arsen Request Adik Banyak
Arsen Request Adik Banyak [ImageSource]
Sama seperti sang bunda, Arsen pun juga meminta kedua orang tuanya agar cepat memberikannya adik. Dan lucunya ketika Risty dan Arsen tengah bercanda, Arsen meminta adik sebanyak dua belas dari ayah dan ibunya lho! Wah mau bikin klub sepak bola ya Nak? 🙂 So, kita doakan saja semoga keinginan Risty dan keluarga terkabul secepatnya ya Guys 😉

3. Risty Sudah Isi 5 Minggu

Pucuk dicita ulam pun tiba. Di usia pernikahannya yang baru 2 bulan jalan, kini nyatanya Risty telah dikaruniai momongan hasil dari pernikahannya dengan Stuart, dimana kehamilan Risty ini telah memasuki minggu kelima. Namun sayangnya sejauh Ramadan ini Risty mengaku belum bisa menjalani ibadah puasa karena mual dan muntah parah yang dialaminya setiap hari.

Risty Sudah Isi 5 Minggu
Risty Sudah Isi 5 Minggu [ImageSource]
Meskipun begitu, Risty tetap berusaha dengan mencoba untuk makan sahur, meskipun lagi-lagi ia tetap mual dan parahnya lagi Risty kembali muntah ketika menyikat gigi pasca makan sahur. Bahkan saking parahnya, Risty selalu membawa tisu basah dan permen guna mengalihkan rasa mualnya yang datang sewaktu-waktu.

4. Penjajakan Ala ABG yang Pacaran

Lebih memilih untuk langsung menikah tanpa masa pacaran terlebih dahulu memang tujuan Stuart dan Risty guna menghindari fitnah dan dosa. Dan sekarang ini ialah saatnya mereka melakukan petualangan mengenali pribadi masing-masing setelah resmi mengikat janji suci. Yupps, dalam kesehariannya, Risty dan Stu mengaku bahwa mereka menemukan hal-hal baru dari satu sama lain.

Penjajakan Ala ABG Yang Pacaran
Penjajakan Ala ABG Yang Pacaran [ImageSource]
Salah satu ritual keduanya ialah pacaran sebelum tidur guna mengulik seputar masing-masing. Risty juga menuturkan bahwa keduanya saling mengetahui hobinya pasca resmi menjadi suami istri. Kendati demikian, baik Risty dan Stuart mengaku sangat menikmati masa penjajakannya, apalagi ditambah dengan kehamilan Risty. Risty pun menambahkan bahwa ia berdoa semoga kali ini momongannya perempuan supaya lengkap. Aamiin 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page