Seleb Indonesia

Risty-Stuart, Makin Runyam Karena Perubahan Stuart yang Signifikan

Oleh -

Pernikahan kedua Risty Tagor dengan pesinetron berdarah Inggris, Stuart Collin ternyata tak berlangsung lama. Berita Risty terkait gugatan cerainya kepada Stuart kemarin, sudah cukup membuat publik gempar. Kini malah ditambah lagi dengan pemberitaan tentang kekerasan kepada putra Risty dengan suami terdahulunya, Arsen Raffa Balweel. Berikut ini merupakan perkembangan hubungan Risty dan Stuart. So check it out!

1. Dituding Sambali Arsen, Stuart Jadikan Itu Rahasia

Gugatan cerai yang dilayangkan Risty atas Stuart telah resmi terdaftar sejak (20/8) kemarin. Usut punya usut itu berawal dari kekerasan yang dilakukan Stuart kepada Arsen beberapa waktu lalu. Di mana kabarnya Arsen dipaksa untuk memakan sambal oleh pria berumur 24 tahun tersebut. Alih-alih menanggapi kebenaran terkait kabar berita yang menudingnya, Stuart pilih bungkam dan menghindar.

Dituding Sambali Arsen, Stuart Jadikan Itu Rahasia
Dituding Sambali Arsen, Stuart Jadikan Itu Rahasia [ImageSource]
Melalui manajernya, Agung, Stuart menyampaikan jika ia tak ingin menanggapi masalah ‘menyambali Arsen’. Menurut Stu, sapaan akrab Stuart, biarlah peristiwa itu menjadi rahasia antara dirinya sendiri, Risty dan juga Allah. Pasalnya Stu tak ingin jika kebenaran itu meluas dan menjadi konsumsi publik. Apalagi mengingat Risty yang kini tengah mengandung, Stu lebih baik diam daripada banyak pihak yang akan tersakiti jika ia buka suara.

2. Semakin ke Sini, Cara Beribadah Stuart Makin Berbeda

Pengungkapan lainnya juga terurai dari lisan kuasa hukum Risty, Ina Rachman. Wanita yang kini tengah mengusut kasus Risty itu mengungkapkan jika Stuart telah berubah. Selain sifatnya, Ina juga menuturkan keanehan cara beribadah Stuart belakangan ini. Kata Ina, dulu ketika sedang jalan-jalan diawal-awal pertemuan, suami kliennya itu selalu mencari masjid atau musholla untuk memenuhi kewajibannya.

Semakin Ke Sini, Cara Beribadah Stuart Makin Berbeda
Semakin Ke Sini, Cara Beribadah Stuart Makin Berbeda [ImageSource]
Tapi kini kebiasaan tersebut tak lagi ditemukan Risty di diri Stu. Pasalnya usai menikah, Stuart merubah pakaian sholatnya dengan memakai jubah. Tak hanya jubah, bintang sinetron Bidadari-Bidadari Surga itu juga mengenakan baju tidur ketika menunaikan kewajibannya. Dengan demikian, keanehan-keanehan inilah yang memicu Risty untuk segera menggugat cerai sang suami.

3. Awalnya Stabil, Kini Stuart Jadi Labil

Semakin ke sini perlakuan menyimpang dari Stuart semakin dirasakan Risty. Usai keanehan dalam melakukan kegiatan ibadah, Stuart juga berubah mengenai sikapnya. Masih menurut pengacara Risty, ia menuturkan jika pria yang menikahi Risty pada 19 April 2015 lalu itu juga merubah sikap. Menurut penuturan Risty yang disampaikan kepada Ina, emosi pria berpostur jangkung itu menjadi sedikit labil layaknya ABG kebanyakan.

Awalnya Stabil, Kini Stuart Jadi Labil
Awalnya Stabil, Kini Stuart Jadi Labil [ImageSource]
Bagaimana tidak, usai menikah 5 bulan yang lalu. Stuart berubah menjadi pribadi yang kasar dan suka marah-marah. Salah satu contohnya seperti tudingan terkait peristiwa ‘menyambali Arsen’. Di samping itu, Stuart juga berubah menjadi seseorang yang labil karena tiba-tiba berdiam diri sampai berhari-hari. “Marah-marah, kasar”. Enggak ngomong berhari-hari, dan itu bukan cuma ke Risty tapi ke anaknya juga,” jelas Ina Rachman.

4. Rifky: Itu lah yang Gue Rasakan Saat Ini..

Mendengar kabar perceraian antara Risty dan Stuart yang santer belakangan ini, nyatanya tak membuat Rifky Balweel bereaksi. Lelaki yang pernah membina rumah tangga dengan Risty selama 4 tahun lamanya itu tak ingin ikut campur mengenai kehidupan pribadi dan asmara mantan istrinya. Kendati demikian, raut kesal tak dapat ditutupi dari wajah Rifky ketika mendengar anaknya dikasari oleh sang bapak tiri.

Rifky, Itu lah Yang Gue Rasakan Saat Ini..
Rifky, Itu lah Yang Gue Rasakan Saat Ini.. [ImageSource]
Ya, mendapati kabar jika Arsen, buah hatinya dengan Risty yang baru berusia 4 tahun ‘disambali’ oleh Stuart seketika sukses membuat Rifky naik pitam. Ketika disinggung mengenai tanggapannya, Rifky menjawabnya dengan lantang dan nada sebal. “Kalian pada punya anak kan? Itu lah yang gue rasakan saat ini. Sudah ah, awas tuh nanti mobil saya lecet,” tutup Rifky dan melaju pergi. Next

Apakah Kamu Setuju?