Seleb Indonesia

Kembali ‘Perang Panas’, Risty Tagor dan Stuart Collin Saling Sindir di Instagram

Oleh -

Berita Artis – Konflik antara Risty Tagor dan Stuart Collin kembali panas. Dua artis Indonesia yang pernah merajut hubungan tali asmara ini kembali dikabarkan saling sindir menyindir di akun instagramnya. Kali ini keduanya terlibat percekcokan sengit yang melibatkan pengacara lama Stuart, Ferry Ericson.

Tak hanya itu, masalah hak asuh bayi mungil Arkana juga menjadi perdebatan panjang antara Stu dan Risty Tagor. Lalu seperti apa sih sebenarnya percekcokan antara dua artis ini semakin memanas? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Bermula Dari Mobil Mewah dan Uang Miliaran

Dalam persidangan sebelumnya, sempat ada kabar bahwa Risty selama ini pernah meminta uang miliaran dan juga mobil mewah kepada Stu. Kabar tersebut pertama berhembus dari pihak Stu yang menyebutkan bahwa Risty meminta sebuah 1 unit mobil Alphard dan uang sebesar satu miliar kepada Stu. Pernyataan tersebut semakin memanas ketika Stu memposting sebuah tulisan yang berisi sindiran seperti dalam foto di bawah ini.

Bermula Dari Mobil Mewah dan Uang Miliaran
Bermula Dari Mobil Mewah dan Uang Miliaran [via instagram]
“sebenarnya apa sih yang kita cari di dunia ini? harta? harta bisa berubah kapan aja. bisa tahun ini kaya raya bisa tahun depan jatuh miskin. cantik/ganteng? fisik bisa berubah kemakan usia. kalau mau mengikuti nafsu setiap manusia pasti gak akan pernah puas dengan apa yang meraka punya. intinya cuma satu yaitu “bersyukur”. bersyukur lah dengan apa yang kita punya sekarang. buang lah impian pengen kaya raya atau punya pasangan kaya raya dan cantik/ganteng karena semua itu pada akhirnya gak ada artinya. dunia ini cuma sementara dan dunia yang sebenernya adalah nanti ketika kita tutup usia. saya tidak pernah di ajarkan untuk menjadi kaya raya tapi saya di ajarkan untuk bahagia. karena orang kaya blum tentu bisa bahagia. – selamat hari sabtu”. Tulis bapak satu anak ini dalam akun instagramnya.

2. Konflik Internal, Stu Dikabarkan Fitnah Ferry Ericson

Pernyataan tentang mobil dan uang tersebut disampaikan oleh Stu kepada Ferry. Merasa ada yang janggal, Ferrypun meminta klarifikasi dari Risty mengenai kebenaran hal tersebut. Namun siapa sangka jika Stu malah mengatakan bahwa pernyataan tersebut dibuat oleh Ferry. Merasa difitnah oleh Stu, Ferry akhirnya memilih hengkang untuk membela aktor tampan satu ini.

Konflik Internal, Stu Dikabarkan Fitnah Ferry Ericson
Konflik Internal, Stu Dikabarkan Fitnah Ferry Ericson [via instagram]
Pada awalnya Stu membantah ada konflik antara dia Ferry. Namun, kemunculan pengacara baru semakin membuktikan ada yang tak beres. Tak mau mengakui konflik internal dengan Ferry, Stu mengunggah postingan berisi tentang orang yang menusuknya dari belakang. “percaya atau tidak “lebih mending bertemu penjahat tanpa topeng karena tanpa basa-basi langsung menusuk di banding penjahat yang bertopeng baik yang memainkan akting seakan-akan baik dan pada akhirnya menusuk juga“. Wah, kira-kira untuk siapa ya kata-kata tersebut?

3. Bales Menyindir, Risty Tagor Prihatin Ferry Jadi Korban

Tak mau kalah dengan Stuart, Risty juga ikut hanyut dengan permainan sindir menyindir ini. Kali ini ibu dua anak ini bukan membuka lebar kesalahan Stu kepadanya. Namun ia sangat prihatin dengan mantan pengacara Stu yang juga menjadi korban dari Stu. Hal tersebut ia ungkapkan ketika mengunggah foto cantiknya saat menjadi tamu dalam acara di salah satu televisi swasta.

Bales Menyindir, Risty Tagor Prihatin Ferry Jadi Korban
Bales Menyindir, Risty Tagor Prihatin Ferry Jadi Korban [via instagram]
alhamdulillah takdir Allah pasti baik.. semua terungkap sedih pengacara nya jd korban padahal sudah paling depan bela dia ??” Tulis artis berhijab ini dalam akun instagramnya. Sama seperti Ferry, pengacara dari Risty juga kecewa dengan perbuatan Stu. Ina tak menyangka jika Stu tega memfitnah klien dan juga Ferry dengan pernyataan tersebut.

4. Makin Panas, Netizen Geram Dengan Drama Stu dan Risty

Gejolak masalah dua artis ini memang membuat banyak orang ikut emosi pada awalnya. Lama kelamaan, banyak dari mereka yang gerah hingga geram dengan konflik yang sudah mirip dengan drama-drama sinetron di Indonesia. Hal tersebut terlihat dalam banyak komentar di akun instagram mereka. Seperti beberapa akun di bawah ini.

Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
Tidak perlu berkoar2 didepan media, cukup diam. Tidak usahlah masalah pribadi menjadi konsumsi publik. Itu masalah mb risty & mas stu. Klo diundang dan menjelaskan ini itu, apa orang2 yg menonton tahu yg sebenarnya terjadi? Malah akan menjadi 2 kubu yg berseberangan, ada yg mendukung/membenci anda”. “Saya ga tau bagaimana jln cerita kehidupan rmh tangga kaliann@stuartcollin n risty.. hanya saja jgan lgi ada kemunafikan! Entah siapa yg benar dan siapa yg salah.. percayalah hukum karma pasti akan menyertai.. akhirilah umbaran2 gosip d.media“. Tulis akun @charein_mp dan @hanipartii.

Well, masalah rumah tangga harusnya tak perlu diumbar-umbar apalagi dibicarakan di media sosial. Hal tersebut bukan hanya merugikan diri sendiri namun juga anak dan keluarga besar juga. Well, bagaimana pendapatmu dengan konflik dua artis satu ini? Yuk berikan komentarmu pada kolom komentar  di bawah ini.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]