Seleb Indonesia

Kompaknya Ririn Dwi Ariyanti dan Adira Kania, Dua Wanita Aldi Bragi yang Cantiknya Kebangetan

Oleh -

Banyak orang beranggapan bahwa orang tua tiri selalu bertindak tidak adil kepada anaknya. Bahkan tak sedikit orang yang berpikiran jika orang tua tiri selalu bersikap jahat kepada anak-anaknya. Padahal, hal tersebut hanya ada di sinetron dan drama saja. Di kehidupan nyata, masih banyak loh orang tua tiri yang malah bersikap hangat dan menyenangkan.

Seperti Ririn Dwi Ariyanti kepada Adira Kania, putri pertama Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Hubungan antara ibu tiri dan anaknya ini begitu kental hingga banyak orang mengira keduanya memiliki hubungan darah. Lalu seperti apa sih kebersamaan Ririn dan Dira ini? Yuk intip kekompakan mereka di bawah ini!

1. Hangat dan Penuh Cinta Meski Tak Miliki Hubungan Darah

Hangat dan Penuh Cinta Meski Tak Miliki Hubungan Darah
Hangat dan Penuh Cinta Meski Tak Miliki Hubungan Darah

Setelah orang tuanya bercerai, Siti Adira Kania atau lebih sering disapa dengan nama Dira tinggal bersama ayahnya, Aldi Bragi. Sempat tinggal berdua, Dira akhirnya kembali mendapatkan keutuhan keluarga setelah ayahnya menikah lagi dengan Ririn Dwi Ariyani pada tahun 2010 lalu. Seperti halnya Aurel kepada Ashanty, Dira sangat senang memiliki seorang ibu tiri. Saking senangnya, Dira terlihat dekat banget dengan Ririn. Lihat saja foto mereka di atas, hangat dan penuh cinta bukan?

2. Bak Kakak dan Adik, Dira Sering Curhat dengan Ibu Tirinya

Bak Kakak dan Adik, Dira Sering Curhat dengan Ibu Tirinya
Bak Kakak dan Adik, Dira Sering Curhat dengan Ibu Tirinya

Meski hanya terikat hubungan ibu tiri dan anak, siapa sangka jika dua wanita cantik dalam kehidupan Aldi Bragi sangat dekat. Bukan hanya sebagai orang tua, Dira menganggap Ririn sebagai sahabat. Si cantik yang kini duduk di bangku SMA ini sering mencuri ilmu dari ibunya baik tentang kehidupan remaja maupun tentang kisah asmara. Wah-wah melihat mereka saling bertukar cerita lebih mirip seperti kakak adik ya! Kompak banget sih!

3. Bak Perangko, Dira Sering Ikuti Ibu Tirinya Syuting

Belajar banyak urusan fashion dan masa muda
Belajar banyak urusan fashion dan masa muda

Setelah kelahiran dua adiknya yang bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, rupanya Dira tak ingin Ririn berpaling. Karena itu pula, Dira pun makin dekat dan lengket banget dengan ibu tirinya. Saking lengketnya, Dira pun sering mengikuti ibu tirinya syuting. Tak heran jika Dira cukup populer di kalangan teman dekat Ririn. Beranjak dewasa, ternyata kebiasaan Dira ini tak menghilang. Ia masih sering membuntuti ibunya dengan membawa serta dua adik cantiknya.

4. Kompak Banget, Bukti Aldi Bragi dan Ririn Sukses Besarkan Anak

Kompak Banget, Bukti Aldi Bragi dan Ririn Sukses Besarkan Anak
Kompak Banget, Bukti Aldi Bragi dan Ririn Sukses Besarkan Anak

Belakangan ini, Dira pun selalu tampil cantik dan fashionable. Rupanya gaya fashion anak gadis Aldi ini didapatkan dari ibu tirinya. Ririn sering kali memberikan masukan dari mulai gaya fashion hingga cara bermake-up natural. Tak seperti anak lainnya, Dira termasuk remaja yang penurut. Bahkan Dira termasuk siswa yang cerdas dan berbakat di sekolahnya. Hal tersebut membuat Ririn dan Aldi bisa bernafas lega karena bisa membesarkan putrinya yang pernah menjadi korban perceraian.

5. Harmonis Keluarga Aldi Bragi Ketika Kumpul Bersama

Harmonis Ketika kumpul bersama
Harmonis Ketika kumpul bersama

Enam tahun tinggal bersama dengan keluarga baru membuat Dira makin bahagia. Begitu pula dengan Ririn yang akhirnya bisa membesarkan tiga buah hatinya yang cantik jelita. Meski Dira bukanlah anak kandungnya, Ririn mengaku jika ia memperlakukan semua anaknya sama. Tak heran karena sikap bijak Ririn tersebut membuat keluarga Aldi terlihat harmonis. Bahkan keluarga ini sangat jarang tertimpa gosip miring. Wah, langgeng terus ya!

6. Bahagianya Dira Miliki Dua Ibu Cantik Jelita

Sosok Ibu Tiri yang Sayang dengan anaknya
Sosok Ibu Tiri yang Sayang dengan anaknya

Meski bahagia memiliki ibu tiri secantik dan sebaik Ririn, Dira tetap menjalin hubungan yang sangat baik dengan ibu kandunganya, Ikke Nurjannah. Si cantik ini pun juga kerap bertemu dengan Ikke bahkan sempat mengajak ibu tirinya untuk keluar bersama. Wah-wah, tentu Dira hidup bahagia dengan memiliki dua ibu cantik jelita seperti Ririn dan Ikke Nurjannah.

Well, itulah dia kekompakan antara Ririn dan putri tirinya. Nah, bagaimana pendapatmu tentang hubungan ibu dan anak ini? Next

Apakah Kamu Setuju?